-->

Berdoa Saja Terus Kepada Allah, Kasus Dikabulkan Atau Tidak Itu Urusan Nanti

Berdoa Saja Terus Kepada Allah, Kasus Dikabulkan Atau Tidak Itu Urusan Nanti
Berdoa Saja Terus Kepada Allah, Kasus Dikabulkan Atau Tidak Itu Urusan Nanti
Tentang doa, terkadang kita sangat tidak sabaran menunggu balasan dari setiap doa-doa yang telah kita panjatkan kepada Allah.
Padahal, balasan dari setiap doa akan Allah hantarkan kepada pemiliknya di waktu yang tepat, bukan ketika kita ingin pribadi dapat.


Karena Allah maha tahu segala yang terbaik, tentu Dia tidak akan menyegerakan kalau yang kita minta belum baik, dan begitulah pula sebaliknya.

Lantas jangan pernah kita jenuh untuk berdoa, jangan khawatir wacana doa yang belum juga terjawab, berdoa saja terus kepada-Nya, dan kasus dikabulkan atau tidak itu urusan nanti.Intinya ketika berdoa yakin saja bahwa Allah tidak akan pernah ingkar janji, semua yang kita haturkan niscaya akan Allah jawab pada waktunya.
Allah tidak akan pernah mengabaikan doa kita, Allah tidak akan pernah mengabaikan sujud kita, semua yang kita lakukan niscaya akan Allah lihat dengan sempurna, dan akan Allah jadikan kasatmata tatkala waktunya telah benar-benar baik.Sungguh tidak ada doa yang sia-sia dari seorang hamba, semua doaakan Allah kabulkan dengan tepat di waktu yaang telah Dia menetapkan sebagai waktu paling baik.
Sekalipun yang kita haturkan kepada Allah ialah sesuatu yang tidak mungkin, tentu kalau itu memang baik maka niscaya akaUntuk itu, doa saja terus dan doa lagi, alasannya ialah memang itulah yang harus kita terapkan pada diri sendiri tiada henti. Jangan pernah jenuh, jangan pernah merasa khawatir, cukup yakin saja bahwa Allah niscaya telah mengemas setiap pinta kita. Yakin saja bahwa Allah telah merencanakan takdir luar biasa untuk kita, maka kiprah kita ialah meunggu dengan kesabaran yang tiada henti.Jangan pernah kita merasa putus ada pada rahmat Allah, jangan pernah kita meragu pada ketentuan-Nya, dan jangan pernah kita meresah atas waktu yang belum juga tiba, alasannya ialah Allah tidak akan pernah jenuh memberi kita rahmat dan takdir terbaik-Nya.
Percaya saja bahwa semua akan indah pada waktunya, semua akan Allah datangkan keindahan luar biasa, sampai kesudahannya kita mengerti bahwa yang terbaik itu memang harus kita jemput dengan kesabaran.Allah gampangkan untuk menjadi takdir kita. Dan jadikan doa sebuah kebutuhan setiap saat, jadikan doa jembatan terbaik untuk kita akrab dengan-Nya menghaturkan segala ingin, bukan hanya ritual sesaat ketika kita ingin sesuatu dalam hidup ini, kemudian lepas itu lupa.
Jadikan doa sebagai tali semoga kita selalu yakin kepada setiap ketentuan-Nya, bukan hanya ketika kita ingin menggapai sesuatu di dunia ini.
Advertisement