-->

Heboh!!! Tinggalkan Nur Khamid Seusai Pernikahannya Viral, Bule Asal Inggris Ini Ungkap Alasannya,

Heboh!!! Tinggalkan Nur Khamid Seusai Pernikahannya Viral, Bule Asal Inggris Ini Ungkap Alasannya,
Heboh!!! Tinggalkan Nur Khamid Seusai Pernikahannya Viral, Bule Asal Inggris Ini Ungkap Alasannya,
Belum genap satu bulan ijab kabul bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson dengan laki-laki Indonesia asal Muntilan, Nur Khamid, dikala ini sang istri putuskan untuk kembali ke negaranya. Keputusannya meninggalkan suaminya sementara itu telah ia rencanakan bahkan sebelum mereka melangsungkan pernihakan dengan cara siri.


Dilansir oleh TribunWow.com dari tayangan Brownies, Trans TV, kembalinya Polly Alexandria Robinson ke Inggris itu telah diketahui Nur semenjak sebelum menikah, Kamis (20/12/2018). "I have to go back," ujar Polly Alexandria Robinson.
Penikahan tersebut bermula dikala Nur Khamid berkenalan dengan Polly Alexandria Robinson Robinson ketika sedang berada di pantai. Saat itu Nur Khamid sedang bekerja sebagai instruktur selancar sedangkan Polly Alexandria Robinson sedang berjemur.
Nur Khamid pun ajak Polly Alexandria Robinson berkenalan, tetapi Polly Alexandria Robinson tidak memperdulikan perilaku Nur Khamid padanya. Tidak menyerah, Nur Khamid kembali memperlihatkan dirinya di depan Polly Alexandria Robinson balasannya mereka pun ngobrol sampai balasannya jatuh cinta. Polly Alexandria Robinson mengaku telah berafiliasi dengan Nur Khamid selagi 1,5 tahun.
Perjuangan Nur Khamid
Seorang laki-laki Muntilan Magelang, Jawa Tengah, berjulukan Karna Radheya alias Nur Khamid menceritakan kisahnya dengan bule manis asal Inggris, Polly Alexandria Robinson. Pernikahan Nur Khamid dengan Polly Alexandria Robinson diketahui viral di media sosial.
Nur Khamid melangsungkan pernikahannya dengan Polly Alexandria Robinson pada Minggu (16/12/2018) di Magelang, Jawa Tengah. Melansir dari beberapa sumber, Nur Khamid sukses memikat hati Polly Alexandria Robinson, bule manis asal Inggris yang dipacarinya hampir dua tahun.
Kisah asmara Nur Khamid dengan Polly Alexandria Robinson bermula pada Agustus 2017 kemudian di Pulau Dewata, Bali. “Saya kenal dengan Polly Alexandria Robinson itu bulan Agustus 2017 lalu," kata Nur Khamid.
Kala itu, Nur Khamid tengah bekerja di suatu restoran yang bertempat di Seminyak, Bali. Hingga balasannya takdir mengangkat Nur Khamid berjumpa dengan Polly Alexandria Robinson.
Pertemuan pertama, disusul dengan tidak sedikit pertemuan lainnya. Hubungan mereka pun terjalin terus dekat.
Nur Khamid pun membicarakan bahwa awalnya ia tidak percaya dengan hubungannya bersama Polly Alexandria Robinson. Pasalnya, tidak sedikit orang yang meremehkan hubungannya dengan Polly Alexandria Robinson.
Kendati demikian, kekerabatan Nur Khamid dengan Polly Alexandria Robinson justru terus kuat. Polly Alexandria Robinson pun juga tampak serius dengan hubungannya dengan Nur Khamid.
Terlebih, Polly Alexandria Robinson sendiri diketahui telah memeluk agama islam enam bulan sebelum ijab kabul mereka dilangsungkan. Lantas, Nur Khamid serta Polly Alexandria Robinson melanjutkan hubungannya ke pelaminan.
"Kalau namanya telah jodoh mau bagaimana lagi. Saya tidak sempat mengarah untuk memperoleh seorang bule yang manis sebagai istri saya," ujar Nur Khamid. "Tetapi, Allah berkehendak menjodohkan saya dengan Polly Alexandria Robinson Alexandrea, istri saya dikala ini," sambung suami Polly Alexandria Robinson.
Pernikahan Nur Khamid dengan Polly Alexandria Robinson dilangsungkan dengan cara agama Islam alias nikah siri dengan seorang penghulu. "Kami tetap nikah agama alias nikah sirih halal dengan cara agama islam. Polly Alexandria Robinson kewarganegaraannya tetap Inggris belum menjadi warga Negara Indonesia, sehingga saya niatkan sah dengan cara agama dulu," papar Nur Khamid.
"Kedepan kita tetap bakal langsungkan ijab kabul dengan cara resmi, seusai menantikan syarat-syarat yang lengkap,” lanjut dia. Lalu, ijab kabul mereka pun viral serta menjadi percakapan publik tanah air.
"'Aku mencintaimu' berarti saya bakal mencintaimu serta bangun di sisimu bahkan melewati saat-saat terkurang baik sekalipun. Itu berarti mencintaimu ketika kau berada dalam suasana hati yang kurang baik alias terlalu lelah untuk meperbuat hal-hal yang saya ingin perbuat. Itu berarti mencintaimu dikala kau sedang jatuh, selain ketika kau sedang senang saja."
Advertisement