-->

Jangan Mengatas Namakan Sunnah!!!

Jangan Mengatas Namakan Sunnah!!!
Jangan Mengatas Namakan Sunnah!!!
Pemikiranmu sangatlah dangkal dikala sudah merasah dirimu beriman jikalau telah mengenakan hijab Syari'i.
Oh tiiidaaaakk

Semua itu hanyalah tampilan saja
Yang memilih keyakinan yaitu hatimu.
Kamu merasa bahwa kau hidup dalam sunnah tapi nyatanya kau menyalahi sunnah.

Kamu menyatakan dont pacaran kami sedang tidak berpacaran kami hanya berteman sesuai sunnah, kami saling berguru dan menguatkan sesuai sunnah,  ya kami saling menginginkan dan merindukan sesuai sunnah.

Lagi lagi sunnah yang di kambing hitamkan,  lagi lagi sunnah dan sunnah yang menjadi alasan semoga terlihat beriman dalam lumuran dosa.
Ukthy sadarlah kendalikan hawa nafsumu.

Sunnah tidak mengajarkan demikian,  jikalau kau merasah bahwa dirimu beriman hiduplah layaknya seorang muslim yang tidak menyalahi sunnah dengan sebenar benarnya,  lakukan dengan ketulusan di hatimu bukan lantaran kau ingin terlihat lapang dada dihadapan seseorang alasannya yaitu rasulullah muhammad saw tidak pernah mengajarkan hal demikian.

Rasululullah tidak pernah mendekati seseorang dengan alasan saya sedang bersunnah dengannya, hahaha ini sungguh sangatlah terdengar lucu, inilah hal yang sanggup merusak aqidah kita dikarenakan telah lancang menjadi penghianat di tengah tengah orang orang yang memperlihatkan kita kepercayaan bahwa kita telah dipandang baik ternyata hati menyimpan seribu keinginan, hasrat, untuk menyalahi sunnah dan inilah ciri ciri orang munafik, ya orang munafik luarnya saja yang baik tapi dalamnya busuk

#Astgfirullah

Advertisement