-->

Merinding..!!! Gadis Anggun Ini Memesan Kamar Di Neraka Dan Jadinya Terkabul

Merinding..!!! Gadis Anggun Ini Memesan Kamar Di Neraka Dan Jadinya Terkabul
Merinding..!!! Gadis Anggun Ini Memesan Kamar Di Neraka Dan Jadinya Terkabul
Pada suatu hari , seorang gadis yang terpengaruh dengan cara hidup masyarakat Barat menaiki sebuah minibus untuk menuju ke tujuan di wilayah Iskandariah . Sayangnya meskipun tinggal di bumi yang populer dengan tradisi keislaman , pakaian gadis tersebut sangat mencolok .


 
Bajunya agak tipis dan seksi hampir terlihat segala yang patut disembunyikan bagi seorang wanita dari pandangan laki-laki atau mahramnya . Gadis itu dalam lingkungan 20 tahun . Di dalam bus itu , ada seorang bau tanah yang dipenuhi uban menegurnya : ” Wahai pemudi ! Alangkah baiknya kalau kau berpakaian yang baik , yang sesuai dengan ketimuran dan adat serta agama Islam kau , itu lebih baik dari kau berpakaian begini yang pastinya menjadi korban pandangan liar kaum laki-laki …. ” Nasihat orang bau tanah itu .Namun, saran yang sangat bertetapan dengan tuntutan agama itu dijawab oleh gadis itu dengan tanggapan yang mengejek : ” Siapalah kau hai orang bau tanah ? Apakah kau mencoba meingatkan saya supaya menutup aurat sepenuhnya sedangkan bau tanah kandungku sendiri tidak pernah menasihatiku ? Apakah kau ingin saya berpakaian menutup aurat sedangkan saya masih ingin bebas menayangkan badan ku di depan umum ? Apakah di tangan kau ada kunci syurga ? Atau apakah kau mempunyai semacam kekuatan yang memilih saya bakal berada di nirwana atau neraka ?

“Setelah menghamburkan kata – kata yang sangat menghiris perasaan orang bau tanah itu , gadis itu tertawa mengejek panjang . Tidak cukup hanya itu , si gadis lantas mencoba menunjukkan ponselnya kepada orang bau tanah tadi sambil melafazkan kata – kata yang lebih dahsyat . ” Jika ISLAM itu BENAR , tempatkan rumahku di Neraka , juga handphone ku ini dan hubungilah Allah serta tolong tempatkan sebuah kamar di neraka jahanam untukku , ”katanya lagi lantas tertawa meledek tanpa mengetahui bahwa ia sedang mempertikaikan aturan Allah dengan begitu biadab .

Orang bau tanah tersebut sangat terkejut mendengar tanggapan dari si gadis manis .
Sayang sekali , wajahnya yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang jelek . Penumpang – penumpang yang lain turut termenung bahkan ada yang menggelengkan kepala kebingungan . Semua yang di dalam bus tidak menghiraukan gadis muda yang tidak menghormati aturan – aturan agama itu dan mereka tidak ingin menasehatinya sebab khawatir ia akan akan menghina agama dengan lebih parah lagi .
Sepuluh menit kemudian bus pun datang di halte . Gadis seksi bermulut sengit tersebut tertidur di depan pintu bus . Puas sopir bus termasuk para penumpang yang lain mengejutkannya tapi gadis tersebut tidak sadarkan diri . Tiba
datang orang bau tanah tadi menyidik nadi si gadis . Sedetik kemudian ia menggeleng . Gadis itu telah kembali menemui Tuhannya dalam keadaan yang tidak disangka .

Para penumpang menjadi cemas dengan informasi yang menggemparkan itu . Dalam suasana kelam kabut itu , datang tiba badan gadis itu terjatuh ke pinggir jalan. Orang banyak segera berkejar untuk menyelamatkan mayit tersebut . Tapi sekali lagi mereka terkejut . Sesuatu yang abnormal menimpa mayit yang terbujur kaku di jalan raya . Mayatnya menjadi hitam seolah – olah dibakar api . Dua tiga orang yang mencoba mengangkat mayat tersebut juga keheranan sebab tangan mereka terasa panas dan hampir terbakar sebaik saja menyentuh badan si mayat . Akhirnya mereka memanggil pihak keamanan menyiapkan mayat itu .Begitulah kisah ngeri lagi memilukan yang menimpa gadis malang tersebut . Apakah hasratnya memesan sebuah kamar di neraka dimakbulkan Allah ? Na’uzubillah , bergotong-royong Allah itu Maha Berkuasa di atas segala sesuatu . Sangat baik kita jadikan iktibar dan pelajaran dengan kisah benar ini sebagai Muslim sejati. Jangan sesekali kita mempertikaikan aturan Allah maupun sunnah Rasul – Nya saw dengan degradasi atau mengejek. Kata kata menyerupai anutan Islam tidak sesuai lagi dengan arus modernitas dunia hari ini atau sembahyang tidak akan buat kita jadi kaya dan sejenisnya yaitu kata – kata yang sangat bernafsu dan menghina Allah , pencipta seluruh alam .



Ingatlah teman , kita sanggup melupakan final hidup , tetapi final hidup tetap akan terjadi kepada kita . Hanya waktunya saja yang akan memilih kapan kita akan kembali ke alam barzakh . Janganlah menjadi orang yang ndeso , siapakah orang yang ndeso itu ? Mereka itulah orang yang ingin melawan Tuhan Rabbil ‘alamin . Bila Anda enggan melakukan perintah Tuhan berarti Anda ingin melawan perintah Tuhan .

Sewaktu di sekolah anda tunduk dengan aturan sekolah , dalam pekerjaan anda tunduk dengan aturan yang digambar oleh majikan anda , di dalam negeri anda tunduk di bawah aturan negara Anda . Begitu terobsesi sekali anda terhadap aturan itu sehingga terlalu prihatin takut kalau melanggar aturan tersebut . Bila anda berpijak di bumi ini , anda juga tunduk dengan aturan yang telah di gubal oleh yang pemilik yang menciptakan bumi ini . Sama samalah kita memohon semoga Allah selalu memberi kita petunjuk di atas jalan yang benar dan semoga Dia menunjukkan kekuatan semoga kita selalu sanggup menjaga pengecap kita , amin . Kisah ini dibagi dan diceritakan bersama oleh teman saya sendiri yang berasal di Malaysia dan sekarang berada di perantauan sana.Baca dan hayati sepenuhnya kisah di bawah ini yang benar – benar terjadi di bumi islam sendiri yaitu Iskandariah , Mesir. Moga kisah yang cukup menyayat hati ini akan menyadarkan kita semua dari terus leka dengan permainan dunia yang melalaikan.


Sumber 9cakrawala.blogspot.com
Advertisement