-->

Saya Tidak Mununggumu Sukses Terlebih Dahulu Lalu Bersamamu, Akan Tetapi Saya Akan Menemanimu Sampai Sukses Kelak

Saya Tidak Mununggumu Sukses Terlebih Dahulu Lalu Bersamamu, Akan Tetapi Saya Akan Menemanimu Sampai Sukses Kelak
Saya Tidak Mununggumu Sukses Terlebih Dahulu Lalu Bersamamu, Akan Tetapi Saya Akan Menemanimu Sampai Sukses Kelak
Sahabat Dakwah, Aku Tidak perlu takut lagi dan ragu terhadapmu, alasannya ialah saya bukanlah seseorang yang hanya menunggumu sukses kemudian bersamamu, akan tetapi saya teah bersedia menemanimu hingga engkau sukses kelak.

Karena seseorang yang hanya menunggu ketika pasanagannya sukses ia tidak tahu bagaimana caranya berjuang bersama, nangis dan ketawa bersama. Disanalah engkau akan mencicipi bagaimana usaha dalam hidup yang sesungguhnya. Dan saya menentukan menemanimu saat-saat engkau berjuang, saat-saat engkau duka dan saat-saat engkau bahagia.
Bersamamu Aku Ingin Mulainya Dari Nol
Tidak perlu kawatir, alasannya ialah ketika saya sudah memilihmu dan menetapkan pilihanku, maka saya pun sudah berfikir panjang. Aku memilihmu alasannya ialah saya telah siap menerimamu dengan utuh.

Ini keinginanku, ini keputusanku ingin memulainya dari nol bersam-sama, saya tidak akan pernah tega mebiarkanmu memulainya sendirian, berjuang sendirian dan duka sendirian. Yang saya mau saya juga harus merasakannya semua yang engkau rasakan dikala berjuang.
Karena Aku Bukan Orang Yang Hanya Menunggumu Ketika Engkau Sudah Di Puncak
Aku bukanlah seseorang yang hanya duduk bagus dan santai tanpa memikirkanmu dikala mendaki, alasannya ialah saya bukanlah orang yang hanya menunggumu ketika engkau sudah di puncak, dan saya tidak setega itu.

Aku juga bukan seseorang yang hanya ingin menikamti hasil kerja kersamu sendirian tanpa memikirkanmu. Karena saya tau bagaimana lelahmu dikala berjuang sendirian semoga segera menuju puncak dan saya tidak menginginkan hal itu.
Tapi Aku Adalah Orang Yang Ingin Terus Menggenggam Tanganmu, Berjalan Disampingmu
Percayalah, saya akan terus menggenggam tanganmu ingin selalu berjalan disampingmu, ingin menikmati setiap proses yang akan engkau jalani.
Kareana saya akan selalu disini tidak akan pernah membiarkanmu berjuang sendirian. Ini akan terasa lebih mudah, alasannya ialah engkau sudah tidak sendirian lagi, teruslah kita berjalan bersama, hingga kita benar-benar hingga pada puncak, tidak hanya hingga akan tetapi menancapkan bendera bersama-sama.
Selalu Bersamamu Hingga Engkau Sukses Dan Terus Mempertahankannya
Aku tidak hanya ingin terus bersamamu hingga engkau sukses, saya bukan hanya ingin menemanimu berjuang tetapi saya aku akan terus memertahankannya.
Akan selalu mempertahankanmu, akan mempertahankan apa yang telah kita capai bersama, sehingga apapun yang akan terjadi kita bisa melewatinya dan kita akan tetap bantu-membantu meski harus menjalani banyak sekali masalah.
Karena jikalau hanya memulainya saja tidak lah sulit, alasannya ialah yang sulit ialah ketika engkau bisa memulainya dan bisa selalu mempertahankannya apapun yang akan terjadi.
Tak Perlu Mewah Cukup Sederhana Tapi Selalu Bersama, Itu Yang Aku Mau
Tak perlu memperlakukanku secara istimewa namun kemudian engkau tak disampingku, cukup perlakukan saya sederhana saja, asal saya selalu bersamamu. Karena saya tidak hanya mengingkan kemewahan darimu akan tetapi saya menginginkan kebersamaan darimu, alasannya ialah sesederhana apapun jikalau bersamamu itulah kemewahan yang sesungguhnya.



Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Advertisement