-->

Serahkan Semua Masalahmu Kepada Allah, Dan Yakinlah Bahwa Semua Akan Baik-Baik Saja

Serahkan Semua Masalahmu Kepada Allah, Dan Yakinlah Bahwa Semua Akan Baik-Baik Saja
Serahkan Semua Masalahmu Kepada Allah, Dan Yakinlah Bahwa Semua Akan Baik-Baik Saja
Masalah, dirutuki semakin besar, dikeluhkan semakin berat, dan dihindari hanya memperpanjang dilema itu sendiri. Lalu? hadapi, pasrah, dan tawakkal kepada sang pengatur kehidupan, lantaran semua tanggapan yang kau cari ada pada-Nya.
Lantas serahkan semua dilema yang membelenggumu kepada Allah, jangan melawannya dengan emosi atau ketidak terimaan, cukup kau tundukkan hatimu dengan rasa pasrah, kemudian yakinlah bahwa semua akan baik-baik saja.

 dan  dihindari hanya memperpanjang dilema itu sendiri Serahkan Semua Masalahmu Kepada Allah, dan Yakinlah Bahwa Semua Akan Baik-baik Saja

Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Terbebani Dengan Masalahmu, Apabila Kamu Pasrah Kepada Allah

instagram.com/viratandia
Karena dilema apapun itu, sebesar dan sesulit apapun tentu tidak akan pernah membuatmu terbebani, apabila kau sudah pasrah kepada Allah dengan hati yang lapang.
Kamu akan tetap merasa lega, meski kenyataannya keadaan yang sangat tidak memungkinkan untuk melangkah tatkala kau yakin bahwa bersama Allah niscaya akan kau lalui semuanya dengan mudah.

Hatimu Pasti Akan Merasa Tenang Meski Dalam Kesulitan, Jika Kamu Terus Datang Kepada Allah

instagram.com/viratandia
Hatimu niscaya akan merasa damai meski dalam kesulitan yang besar sekalipun, jikalau kau tahu caranya terus tiba kepada Allah tiadan henti.
Sebab, semakin kau tiba kepada Allah, semakin kau mencarinya, dan semakin kau pasrah maka disitulah Allah akan mendekapmu dengan penuh kasih sayang, sampai kesannya kau tetap besar lengan berkuasa lantaran rahmat-Nya.

Pikiranmu Akan Ringan Meski Dalam Musibah yang Besar, Tatkala Kamu Ingat Bahwa Semua Terjadi Atas Izin-Nya

instagram.com/viratandia
Pikiranmu yang tadinya mumet alasannya yaitu petaka yang seketika menimpa misalnya, ia akan menjadi ringan secara perlahan tatkala kau ingat bahwa semua yang terjadi atas izin-Nya.
Kamu tidak akan pernah menyalahkan takdir dalam keadaan menyerupai apapun tatkala kau yakin bahwa setiap kesulitan yang terjadi yaitu kehhendak-Nya.

Setiap Saatnya Kamu Akan Merasa Ikhlas Dengan Apa yang Terjadi, Bila Kamu Yakin di Balik Itu Semua Ada Kebaikan Dari-Nya

instagram.com/viratandia
Kamu pun akan merasa nrimo bahkan sangat nrimo dengan apa yang terjadi, bila setiap saatnya kau yakin bahwa di balik itu semua ada kebaikan dari-Nya.

Jika kau yakin bahwa apapun yang kau alami hanyalah semenatara, lantaran tentu semua akan baik-baik saja tatkala kau selalu mengharap kebaikan-Nya.

Bersabarpun Akan Praktis Kamu Lakukan, Bila Kamu Percaya Bersama Ujian yang Datang Telah Ada Hikmah Luar Biasa

instagram.com/viratandia
Untuk itu jangan pernah ragu untuk menyerahkan segala masalahmu kepada Allah, lantaran bila kau menyerahkannya kepada sang pemilik kehidupan maka bersabarpun akan gampang kau lakukan.


Bila kau percaya bersama ujian yang tiba telah ada nasihat luar biasa, maka niscaya kau tidak akan pernah lemah dengan dilema yang sekarang tengah menghadang, alasannya yaitu keyakinanmu kepada Allah niscaya akan selalu mendatangkan kekuatan.
Advertisement