-->

Ya Allah, Peluklah Saya Sampai Saya Merasa Tenang, Hapuslah Air Mataku Sampai Saya Sabar Dan Ikhlas

Ya Allah, Peluklah Saya Sampai Saya Merasa Tenang, Hapuslah Air Mataku Sampai Saya Sabar Dan Ikhlas
Ya Allah, Peluklah Saya Sampai Saya Merasa Tenang, Hapuslah Air Mataku Sampai Saya Sabar Dan Ikhlas
Ternyata benar, saya tidak sekuat apa yang saya kira menghadapi hal yang kedatangannya sangat saya takutkan, insiden ini begitu tiba-tiba menghampirimu, sampai bernafas pun seakan berat.
Aku tahu semua ini ujian untukku, tapi sayangnya saya kalah kepada diriku sendiri yang seakan melemah. Maka saya memohon pada-Mu ya allah ya rabb, peluklah saya sampai saya merasa tenang, dan hapuslah air mataku sampai saya sabar dan ikhlas.

Ya Allah, Bangunkan Aku Disaat Aku Terjatuh, Hingga Aku Kembali Tegar Menjalani Apa yang Seharusnya Aku Jalani

instagram.com/dailyhijabtraveller
Ya allah bantulah saya melewati semua yang telah engkau gariskan, bangunkan saya dari keterjatuhan yang membuatku seaakan sesak, sampai akibatnya saya kembali tegar dengan dekapan kasih sayang-Mu dan bisa kembali tegar menjalani apa yang memang sudah seharusnya saya jalani.

Jujur Aku Merasa Tidak Mampu Menerima Segalanya, Tapi Apalah Daya Keyakinanku Kepada-Mu Masih Lebih Besar Dari Rasa Getirku

instagram.com/dailyhijabtraveller
Jika boleh saya jujur, sungguh saya merasa tidak berdaya dan sakit, saya merasa tidak bisa mendapatkan segalanya, tapi setidak berdaya apapun diriku ketika ini tetap saja keyakinaku kepada-Mua masih lebih besar dari rasa getirku.
Aku yakin kepa-Mu ya rabb, bahwa semua yang engkau izinkan terjadi dalam hidupku hanyalah jalan menuju kehidupan yang lebih baik.

Aku Percaya Kepada-Mu Ya Allah, Bahwa Setiap yang Engkau Tuliskan Kepadaku Adalah yang Terbaik

instagram.com/dailyhijabtraveller
Aku percaya kepada-Mu ya Allah ya rabb, bahwa setiap yang engkau tuliskan menjadi hidupku yakni yang terbaik, dimana bersamanya telah ada kebaikan luar biasa yang telah engkau sisihkan.
Tetapi ditengah ketidak berdayaanku ini saya memohon kepada-Mu ya allah ya rabb, jangan biarkan saya terus menerus merasa ringkih, hapuslah kesedihanku, dan tabahkan pula hatiku dalam menjalani semuanya.

Aku Percaya Akan Keputusan-Mu Ya Rabb, Sebab Itulah Mengapa Aku Butuh Pertolongan-Mu Tiada Henti

instagram.com/dailyhijabtraveller
Aku percaya akan keputusan-Mu ya rabb, sayangnya saya tidak cukup berpengaruh menikmati segalanya dengan hati sabar dan ikhlas, saya masih bergitu bodohnya mengeluh.
Oleh alasannya yakni itu, saya meminta dan memohon pada-Mu, peluk saya ya Allah, dekap saya dengan cinta-Mu, jangan biarkan hati ini terus merintih sakit, dan berilah saya pertolongan-Mu tiada henti.

Aku Percaya Bahwa Ketika Aku Selalu Bersamamu, Maka Pasti Aku Akan Baik-baik Saja Melewati Semuanya

instagram.com/dailyhijabtraveller
Karena saya yakin dan percaya padamu ya Allah ya rabb, bahwa ketika saya selalu bersama-mu, ketika engkau mendekapku dengan penuh kasih sayang, maka niscaya saya akan selalu baik-baik saja melewati semuanya.
Aku yakin semua sesak yang menggelayuti dada akan sirna, bila engkau memelukku dengan pertolongan-Mu, maka dari itu peluklah saya tiada henti ya Allah, sampai saya benar-benar sabar menjalani takdir-Mu.
Advertisement