-->

Bahagia Itu Kau Sendiri Yang Nyiptain, Maka Jangan Dengerin Omongan Orang Lain

Bahagia Itu Kau Sendiri Yang Nyiptain, Maka Jangan Dengerin Omongan Orang Lain
Bahagia Itu Kau Sendiri Yang Nyiptain, Maka Jangan Dengerin Omongan Orang Lain
Dinyinyirin, dicaci, dihina, dibicarakan buruk, jangan pernah membuatmu merasa bersedih, sungguh evaluasi mereka tentangmu tidak akan pernah besar lengan berkuasa apapun.
Diam saja dengan kesabaran, tutup indera pendengaran dengan keikhlasan, sungguh senang itu kau sendiri yang nyiptain, maka jangan pernah dengerin omongan orang lain semoga kau tidak bersedih.

Tidak Usah Terlalu Sibuk Mendengar Orang Lain yang Berkomentar Buruk Tentangmu, Kadang Mereka Hanya Sok Tahu

Komentar orang lain tentangmu tidak akan besar lengan berkuasa apapun kepada hidupmu, maka tidak usah kau terlalu sibuk mendengarkan apa yang jelek kata mereka, lantaran kadang mereka hanya sok tahu saja.
Bisa jadi mereka pula hanya iri kepadamu, lantaran itulah mengapa tiada henti mereka mencari celah semoga nampak kekurangan dan keburukanmu.

Anggap Saja Omongan Buruk Orang Lain Tentangmu Hanya Angin Lewat, Jangan Masukkan ke Hati

Makara anggap saja omongan jelek lain tentngmu itu hanya sebuah angin lewat, hanya radio rusak, tidak penting dan jangan masukkan ke hati.
Karena bila kau mendengarkannya maka kau akan merasa tidak terima dan niscaya marah, dapat jadi pula kau akan membencinya, sehingga hidupmu karenanya tidak tenang.

Tidak Usah Terus Menerus Merasa Kesal, Karena Omongan Asal Mereka Tidak Patut Dijadikan Pikiran


Lantas tidak usah kau terus menerus merasa kesal, biarkan mereka berkata yang buruk-buruk tentang, dan kau tidak usah menggubrisnya.
Sungguh omongan jelek mereka itu tidak patut dijadikan pikiran, tidak patut dijadikan materi ulasan dalam hati, maka pastikan kau tetap sabar.

Tenanglah, Jika Orang Lain Jahat Kepadamu Maka Pada Saatnya Allah Pun Akan Membalasnya


Tenanglah, kalau orang lain jahatkepadamu, selalu dzalim kepadamu, maka pada saatnya nanti Allah pun akan membalasnya.
Allah akan membalas perbuatan jelek mereka dengan jawaban yang setimpal, karenanya kau jangan terlalu kesal kepada beliau yang selalu mengusikmu dengan perkataan buruknya.

Tetaplah Kamu Bahagia, Biarkan Orang Berkata Apapun Tentangmu yang Penting Allah Tahu Bahwa Kamu Benar

 jangan pernah  membuatmu merasa bersedih Bahagia Itu Kamu Sendiri yang Nyiptain, Maka Jangan Dengerin Omongan Orang Lain

Makara tetaplah kau bahagia, jangan hingga lupa senang hanya lantaran kau terus digerayangi omongan jelek orang yang membencimu, biarkan verbal mereka menyebutmu buruk, lantaran Allah pun telah melihatnya.
Biarkan orang berkata apapun tentangmu, biarkan mereka menggunjingmu rahasia kepada yang lain, kau tidak perlu merasa sedih, yang penting Allah tahu bahwa kau benar.
Advertisement