-->

Buktikan Keseriusanmu Mengasihi Dengan Menikah, Bukan Hanya Dengan Kata Dan Akad Anggun Yang Tak Berarti

Buktikan Keseriusanmu Mengasihi Dengan Menikah, Bukan Hanya Dengan Kata Dan Akad Anggun Yang Tak Berarti
Buktikan Keseriusanmu Mengasihi Dengan Menikah, Bukan Hanya Dengan Kata Dan Akad Anggun Yang Tak Berarti
Jangan terlalu usang membual cinta dalam komitmen yang kau sendiripun tidak tahu kedepannya akan bagaimana, sungguh sayang bila waktumu hanya kau isi dengan hal yang tidak ada faedahnya menjaga jodoh orang.

Jodoh orang? iya, lantaran secinta apapun kau kepada beliau yang kau sebut pacar dan semacamnya, sungguh bahwasanya kau tidak benar-benar cinta kepadanya, lantaran akan dikatakan cinta haqiqi bila memang kau telah menghalalkannya.

lantas bila benar kau mengaku cinta kepadanya maka buktikanlah keseriusan mencintamu dengan menikahinya, bukan hanya dengan kata dan komitmen yang tidak mempunyai arti.

Mencintalah Dalam Ikatan Pasti yang Disebut “Pernikahan, Agar Kamu Tidak Pernah Merasa Takut Kehilangan
Mencintalah dalam ikatan niscaya yang disebut dengan “pernikahan”, supaya cinta yang hadir dalam diri kau dan dirinya tidak pernah membuatmu merasa takut kehilangan.

Percayalah, bila keseriusanmu dalam menyayangi sudah kau buktikan dengan tindakan beranimu mempunyai dengan ikatan halal, maka disitulah kau menunjukan bahwa kau bisa menyayangi dengan cinta Allah.

Mencintalah Dalam Ridho Allah, Agar Cinta yang Kamu Jalin Tidak Hanya Menyenangkan, Tapi Juga Mendamaikan

Untuk itu, mencitalah dalam ridho Allah, supaya cinta yang terjalin dintara kau dan dirinya tidak hanya menyenangkan mata, tapi juga bisa mendamaikan hati.
Karena kalau ridho Allah yang menjadi acuanmu menjalin cinta, maka Allah pula akan selalu menambah bermacam-macam kebaikan dan keberkahan dalam hubunganmu.

Mencintai Tapi Tidak Ada Tanggug Jawab di Dalamnya Itu Pasti Akan Sangat Melelahkan dan Menjenuhkan
Sungguh menyayangi tapi tidak ada tanggung jawab yang positif di dalamnya itu sangatlah melelahkan dan menjenuhkan, apalagi kalau keduanya masih saja labil dan tidak bisa mengontrol emosi, maka niscaya yang ada hanya saling menyakiti dan mengecewakan.

Mencintai Tapi Tidak Berada Dalam Kebaikan Allah Itu Pasti Rasanya Akan Sangat Hambar dan Lekas Bubar
Iya, menyayangi tapi tidak berada dalam kebaikan Allah, tidak berada dalam jalan dan cara yang Allah anjurkan maka niscaya rasanya akan sangat dingin dan lekas bubar.

Cinta yang demikian pastilah tidak akan bertahan lama, alasannya ialah berkomitmen untuk benar-benar satu visi dan misi pun membangun masa depan tidak akan terlintas dengan baik di dalam hati.

Karena Cinta Akan Dikatakan Main-main Bila Hanya Bermodal Janji di Lisan. Tapi Akan Dianggap Serius Bila Diikrarkan Dengan Ijab Qabul
Oleh lantaran itu, kalau memang cinta maka mencintalah dengan jalan dan cara yang benar berdasarkan Allah, lantaran cinta akan dikatakan main-main bila hanya bermoda lisa saja.

Tetapi akan dianggap serius bila telah kau ikrarkan dalam ijab qabul yang sakral, sehingga mendatangkan jalan-jalan menuju surga-Nya.
 
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar keinginan kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan supaya Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com
Advertisement