-->

Cara Menciptakan Es Gabus Pelangi (Rainbow) Untuk Dijual

Cara Menciptakan Es Gabus Pelangi (Rainbow) Untuk Dijual
Cara Menciptakan Es Gabus Pelangi (Rainbow) Untuk Dijual
Resep Es Gabus Pelangi (Rainbow) Sederhana Spesial Asli Enak Untuk Dijual. Biasanya es gabus dengan nama lain es busa atau es kue, es bolu, es roti tawar berbahan dasar tepung hunkwee bertekstur lembut dan empuk bagaikan gabus atau busa sangat nikmat dan segar dibentuk pakai santan namun Anda juga dapat menciptakan es gabus tanpa santan tergantung selera. Begitu juga penggunaan stik Anda dapat menciptakan es gabus stik kayu dengan cetakan es stick atau pakai plastik es mambo.

 Sederhana Spesial Asli Enak Untuk Dijual CARA MEMBUAT ES GABUS PELANGI (RAINBOW) UNTUK DIJUAL
Gambar Es Gabus Pelangi

Es gabus yaitu jajanan jadul sekolahan jaman dulu yang segar dan lezat dengan bentuk yang unik dan menarik sesuai selera dengan pemakaian warna warni cerah yang indah dapat satu warna, dua warna, berlapis warna ibarat camilan elok lapis oleh alasannya yaitu itu sering juga disebut dengan resep es camilan elok pelangi atau es lolipop.

Anda tertarik menciptakan es busa pelangi untuk jualan? Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais gabus pelangi rainbow sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis Ala Abang-abang depan sekolan SD dengan stik atau tanpa stik es krim dengan bungkus plastik. Anda juga dapat menciptakan es gabus pop ice mix atau campur pop ice untuk mendongkrak penjualan dengan harga murah meriah ekonomis, contohnya jual dengan harga Rp. 1000 an/pcs.

RESEP ES GABUS PELANGI (RAINBOW)


BAHAN :
  • 450 ml air
  • 250 ml susu cair
  • 65 ml santan kental
  • 95 gram tepung hunkwee
  • 220 gram gula pasir (bisa di tambahkan sesuai selera)
  • Pewarna makanan warna pelangi
CARA MEMBUAT ES GABUS PELANGI (RAINBOW) :
  1. Campur semua materi jadi satu.
  2. Bagi 4 (@270 gram), tambahkan pewarna makanan pelangi.
  3. Masak 1 per 1 hingga kental (tidak perlu hingga kental sekali alasannya yaitu nanti akan susah di tuang ke loyang, cukup hingga campuran mulai kental aja pribadi diangkat sambil terus diaduk).
  4. Masukkan cetakan, biarkan dan pribadi masak campuran dengan warna lain, tuang ke cetakan, dst (tidak perlu menunggu campuran pertama set total, alasannya yaitu sesudah simpulan masak campuran berikutnya, campuran sebelumnya sudah setengah set/hangat).
  5. Biarkan mengeras (bisa di suhu ruangan/masukkan kulkas).
  6. Keluarkan dari cetakan, potong sesuai selera, lapisi plastik.
  7. Masukkan freezer.
  8. Sajikan.
Advertisement