-->

Cara Menciptakan Permen Strawberry

Cara Menciptakan Permen Strawberry
Cara Menciptakan Permen Strawberry
Resep Permen Strawberry Sederhana Spesial Asli Enak. Permen stroberi dari buah strawberry segar atau dalam bahasa Inggris Candy Strawberry/Candied Strawberry atau dalam bahasa sehari gula-gula, bahwasanya untuk menciptakan permen strawberry ini cukup dengan 3 tiga materi saja, ialah buah strawberry secukupnya, gula pasir, dan air higienis sudah dapat menciptakan permen yang sedang hits ini. Belakangan memang permen ini viral kekinian banyak akun sosmed menyerupai instagram, facebook, youtube berlomba-lomba membagikan resep dan gambar-gambar yang unik dan menarik dari cemilan bagus berlapis karamel ini. Kalau di Shanghai, China namanya Tanghulu artinya manisan buah yang ditusuk menyerupai sate yang sangat disukai anak-anak.

 Resep Permen Strawberry Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT PERMEN STRAWBERRY
Gambar Permen Strawberry Tanghulu

Cara menciptakan permen strawberry ini hampir sama dengan permen buah lainnya, sebut saja permen apel, permen anggur, permen buah mangga, dan permen dari buah-buahan lainnya. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi permen strawberry menu sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka permen buah lapis karamel manis atau lapis coklat.

RESEP PERMEN STRAWBERRY


BAHAN :
  • 250 gram stroberi segar
  • 2 cup gula pasir
  • 1 cup air
  • 1/4 cup sirup jagung
CARA MEMBUAT PERMEN STRAWBERRY :
  1. Cuci stroberi yang masih segar sampai higienis dan keringkan dengan tisu. Tusukkan stroberi dengan gagang stik menyerupai permen lolipop.
  2. Aduk gula dan sirup jagung dalam panci. Didihkan di atas api kecil sambil diaduk sampai gula larut.
  3. Celupkan satu persatu stroberi dalam cairan gula. Dinginkan sampai gula menjadi karamel.
  4. Sajikan segera.
Advertisement