-->

Harga Vivo Y91 Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo Y91 Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap
Harga Vivo Y91 Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap
Vivo Y91 - Ditengah begitu gencarnya  informasi wacana peluncuran Vivo Y95, ternyata Vivo secara membisu - membisu meluncurkan perangkat Vivo Y Series dengan nama Vivo Y91, tentunya merupakan saudara dari Y95 yang tengah dibicarakan wacana peluncurannya. Tampaknya Vivo Y91 dijadikan sebagai alternatif lain dari Vivo Y95 itu sendiri, (lebih murah).  Namun dari segi rancangan ponsel cerdas ini telah mengusung konsep layar tetesan air (waterdrop).

Diluar mengusung rancangan layar berponi, tentunya mempunyai spesifikasi yang tergolong handal di di kalangan midle class, walaupun penampilan yang disajikan masih tergolong di bawah kinerja Y95. Gimana,....penasaran kan ? sejauh mana sepak terjang dari perangkat Y91 itu sendiri, untuk itu simak terus uraian berikut ini.



 membisu meluncurkan perangkat Vivo Y Series dengan nama Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap



Review Vivo Y91

1. Desain

Langsung saja pada sektor tampilan fisik luar, Vivo Y91 didukung dengan layar yang mempunyai ukuran luas adalah 6.22 inchm type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dengan resolusi 720 x 1520 pixels (FHD+), serta dilengkapi nya screen protector Corning Gorilla Glass mengakibatkan sanggup terhindar dari benturan dan tabrakan benda lain.

2. Platform

Selanjutnya pada sektor jeroan, Y91 ditenagai dengan Chipset besutan Qualcomm berjulukan Snapdragon 439 Octa-core, speed 1.95GHz Cortex-A53, ditunjang dengan RAM 2GB tentunya menghasilkan kinerja yang handal. Untuk sektor pengolahan gambar itu sendiri, Vivo mempercayai pad GPU Adreno 5050. Berikutnya untuk sistem operasinya menjalankan OS Android v8.1 (Oreo). Tidak hingga di situ, Y91 ditunjang dengan penyimpanan data internal yang mempunyai daya tampung 16GB, serta sanggup perluasan hingga 256GB tentunya sanggup menyimpan banyak data.

3. Kamera

Beralih pada sektor pemotretan, Y91 didukung dengan dual kamera belakang masing - masing beresolusi 13MP + 2MP, phase detection autofocus, LED flash dengan kemapuan perekam video Full HD, mengakibatkan ponsel cerdas ini sanggup dipakai di aneka macam kondisi. Sedangkan untuk sektor kamera depan mempunyai ukuran 8MP, f/2.2 +Al. Tidak hingga disitu saja, dengan dilengkapinya teknologi fingerprint scanner mengakibatkan ponsel cerdas ini menjadi pilihan bagi para pengguna yang mempunyai banyak data pribadi, sehingga sanggup terhindar dari tangan - tangan jahil ( alat pengaman yang praktis).

Baca juga : Harga Redmi Note 7 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

4. Jaringan dan Koneksi

Dengan hadirnya jaringan 4G, performance Y91 ini menjadi semakin tangguh dalam hal terusan internet. Selanjutnya  untuk urusan koneksi internet, ponsel cerdas ini tidak hanya terpaku pada penggunaan data seluler saja, melainkan sanggup memakai akomodasi Wi-fi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, Hotspot yang sanggup dipakai secara cuma - cuma. Seterusnya dalam hal pengiriman data antar perangkat sanggup anda gunakan bluetooth 5.0, microUSB v2.0, USB OTG, dan masih banyak fitur menarik di dalamnya.

5. Baterai

Untuk sanggup menopang semua kebutuhan daya listrik untuk semua komponen, Vivo Y91 didukung dengan baterai yang mempunyai kapasitas daya 4030mAh, Li-on. Dengan kapasitas tersebut tentunya sanggup memenuhi semua kebutuhan listrik semua komponen. Nah, itulah uraian di atas wacana spesifikasi Vivo Y91, namun bila anda rasa kurang akan kami sertakan spesifikasi lengkapnya pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y91
STATUS
Rilis November 2018
DIMENSI
155.1 x 75.1 x 8.3 mm , Bahan : Polycarbonat
BERAT
163 gram
JARINGAN
3G HSDPA, 4G LTE
SIM
Dual SIM , Nano SIM
FITUR
-Face Unock ( pemindai wajah )
-AI Camera
LAYAR
IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Luas : 6.22 inchi
Resolusi : 720 x 1520 pixels
Kerapatan : 270 ppi
Ratio : 19.5:9
Pelindung : Cornning Gorilla Glass
PROSESOR
Chipset : Snapdragon 439
Fabrikasi : 12nm
CPU : Octa-core 1.95 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 505
SISTEM OPRASI
OS Android v8.1 Oreo , Funtouch OS 4.5
RAM
2 GB
MEMORI
Memori Internal 16 GB
Memori eksteral : 256 GB (dedicated Slot)
KAMERA BELAKANG
13 MP, f/2.2, PDAF + 2 MP, depth sensor, LED flash
PEREKAM VIDEO
1080p@30fps ( Full HD )
KAMERA DEPAN
8 MP, f/2.0 + AI
KONEKTIVITAS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Wi-Fi Direct
Bluetooth 5.0
Jack Audio 3.5 mm
MicroUSB v2.0
USB OTG
SENSOR
Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass
BATERAI
Li-Ion , Non-Removable
Kapasitas 4030 mAh
WARNA
Starry Night, Dazzling Gold and Red
SKOR ANTUTU
± 70.000 Poin
Disclaimer : Informasi di atas tidak menjamin 100% kebenarannya !
Setelah mengetahui spesifikasi lengkapnya, tentu terdapat sisi kelebihan serta kelemahannya.


Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91

Kelebihan 
  • Dengan mengusung rancangan desain waterdrop, mengakibatkan mempunyai tampilan yang terkesan glamor serta elegan
  • Didukung dengan layar yang  6.22 inchm type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dengan resolusi 720 x 1520 pixels (FHD+)
  • Dilengkapi dengan teknologi Screen protector Corning Gorilla Glass
  • Didukung dengan Chipset Chipset besutan Qualcomm berjulukan Snapdragon 439 Octa-core, speed 1.95GHz Cortex-A53, GPU Adreno 
  • Didukung dengan RAM 2GB  Adreno 5050
  • Sistem operasinya menjalankan OS Android 8.1 (Oreo)
  • Didukung dengan dual kamera belakang masing - masing beresolusi 13MP + 2MP
  • Didukung dengan kamera depan mempunyai ukuran 8MP
  • Kapasitas baterai 4030mAh


Kekurangan 
  • Sebagai ponsel cerdas kasta menengah, hanya didukung RAM 2GB
  • Baterai bertipe non-removable
  • Tidak dilengkapi dengan teknologi fast charging

Berapa harga yang ditawarkan untuk Vivo Y91 ?

Semua uraian lengkapnya telah kami sampaikan baik dari sisi kelebihan ataupun kelemahannya. Namun alangkah baiknya bila mengetahui juga harga untuk sebuah perangkat tersebut. Untuk persoalan harga Vivo Y91 itu sendiri dilepas dengan harga Rp. 1.900.000 untuk pasar ponsel indonesia.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy J6 Plus Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Demikian ulasan di atas wacana Harga Vivo Y91 Terbaru. Semoga uraian di atas sanggup menyajikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua. Dengan banyaknya produsen ponsel yang menunjukkan penemuan terbarunya serta dengan harga yang bervariatif mengakibatkan lebih banyak pilihan, terima kasih atas kunjungannya.

sumber : GSMArena
Advertisement