-->

Kesetiaan Itu Mahal Harganya, Dan Hanya Bisa Dimiliki Oleh Lelaki Yang Penyabar Dan Jujur

Kesetiaan Itu Mahal Harganya, Dan Hanya Bisa Dimiliki Oleh Lelaki Yang Penyabar Dan Jujur
Kesetiaan Itu Mahal Harganya, Dan Hanya Bisa Dimiliki Oleh Lelaki Yang Penyabar Dan Jujur
Kesetiaan itu mahal sekali harganya, saking mahalnya tidak bisa dibeli atau pun ditukar dengan materi, dan hanya bisa dimiliki oleh lelai yang penyabar dan jujur.
Maka untukmu wanita, bila ketika ini disampingmu ada lelaki yang demikian maka bersyukurlah tiada henti, sungguh Allah telah memberimu anugerah terindah dalam hidupmu.


Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Mampu Bersabar Dari Nafsulah yang Mampu Memilikinya

Iya hanya lelaki yang menentukan untuk bersabar yang bisa mempunyai kesetiaan itu sendiri, dan tentunya tidak sembarang lelaki yang bisa menentukan sabar dengan terus setia.
Oleh alasannya itu berterima kasihlah kau kepada Allah, lantaran dengan kebaikan-Nya kau telah bersanding dengan lelaki mulia menyerupai dia, alasannya hanya lelaki yang bisa bersabar dari nafsulah yang bisa mempunyai kesetian tersebut.

Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Terbiasa Bersifat Jujurlah yang Mampu Memilikinya

Kesetiaan itu tidak dimiliki oleh sebarang lelaki, dan bila lelakimu ketika ini demikian maka sayangilah beliau dengan kasih sayang dan cinta yang besar, lantaran hanya lelaki yang terbiasa bersifat jujurlah yang bisa memilikinya.

Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Bisa Menguasai Hati dan pikirannyalah yang Mampu Memlikinya

Kesetian itu tidak dimiiki oleh sembarang lelaki, hanya lelaki yang bisa menguasai hati dan pikirannya dengan baik lah yang bisa mempunyai kesetiaan itu sendiri.
Hanya lelaki yang bisa menundukkan hati dan pikirannya dari menyenangi keindahan perempuan yang bukan hak yang bisa memilikinya.

Kesetian Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Bertanggung Jawablah yang Mampu Memilikinya

Kesetiaan itu tidak dimiliki oleh sembarang lelaki, lantaran yang benar-benar bisa memilikinya hanyalah lelaki yang bisa bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya sebagai seorang imam.
Sebab, tidak sedikit lelaki yang tahu bahwa dirinya yakni imam bagi keluarganya, tapi sayangnya beliau tidak bisa benar-benar bisa memahai apa tanggung jawabnya.

Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Setia Kepada Rabb-Nya lah yang Mampu Memilikinya

Sekali lagi, kesetiaan itu tidak dimiliki oleh semabarang lelaki, hanya lelaki yang bisa setia kepada Rabb-nya lah yang bisa memilikinya, yang bisa menjaga hatinya tetap setia mengemban amanah dari-Nya.



Sebab itulah mengapa dikatakan kesetiaan itu mahal harganya, lantaran memang setia kepada Rabb-nya dalam bersabar dan jujur yang bisa memilikinya dengan sempurna, dan bisa menyayangi wanitanya tanpa mengenal lelah.

Advertisement