-->

Maksimalkan Ikhtiar !! Percaya Saja, Ketika Kita Telah Angkat Tangan Maka Allah Akan Turun Tangan

Maksimalkan Ikhtiar !! Percaya Saja, Ketika Kita Telah Angkat Tangan Maka Allah Akan Turun Tangan
Maksimalkan Ikhtiar !! Percaya Saja, Ketika Kita Telah Angkat Tangan Maka Allah Akan Turun Tangan
Jangan merasa putus asa ketika persoalan yang kita hadapi tidak kunjung mendapat titik selesai yang pasti, sungguh lamanya ujian yaitu bukti betapa sayangnya Allah kepada kita. Beratnya ujian yang menimpa kita yaitu bukti bahwa Allah sangat cinta kepada kita, maka pastikan kita tidak banyak mengeluh dan menggerutui keadaan.

Dan percaya saja kepada Allah, lantaran ketika kita telah angkat tangan maka Allah akan turun tangan. Allah tidak akan mungkin hanya melihat ketidak berdayaan kita, niscaya Allah akan menolong kita.

Pasrahlah Bila Memang Kita Tidak Mampu, Biarkan Allah yang Menyelesaikan Untuk Kita


Jadi pasrahlah jikalau memang kita tidak bisa menuntaskan persoalan yang kita hadapi, biarkan Allah yang menuntaskan untuk kita.

Kadang persoalan memang tidak akan selesai hanya dengan dipikir dan dicari solusinya, tapi akan selesai dengan dihaturkan dalam doa dan sujud yang panjang.

Selesaikan Saja Sampai Batas Mampu Kita, Sisanya Biarkan Allah yang Merampungkan

Maka jangan merasa terbebani, jangan merasa takut, selesaikan saja hingga batas bisa kita, sisanya biarkan Allah yang merampungkannya untuk kita.

Kita hanya perlu fokus saja menjaga hati dengan iktikad yang besar, lantaran semakin kita yakin maka akan semakin nampak fasilitas dari-Nya.
Kamu Harus Selalu Yakin Bahwa Ada Allah Bersama Kita, Dengan Demikian Kita Tidak Akan Putus Asa

Sebab itulah mengapa kita harus selalu yakin bahwa ada Allah bersama kita, dan kita pun harus yakin bahwa pertolongan-Nya tidak akan pernah luput, dengan demikian maka kita tidak akan pernah putus asa.

Kita akan terus bersemangat menjalani ketetapan Allah, meski semuanya sulit tatkala kita tahu caranya meyakini Allah selalu bersama kita.

Sesulit Apapun yang Kita Hadapi, Tidak Akan Membuat Menyerah Bila Kita Tetap Yakin Akan Pertolongan-Nya


Karena sesulit apapun yang kita hadapi, tentu tidak akan menciptakan kita mengalah jikalau kita tetap yakin bahwa pertolongan-Nya akan selalu terlimpahkan kepada kita dengan sempurna.

Bila dari awal kita telah yakin, maka niscaya semua yang sangat sulit sekalipun tidak akan terasa sulit, lantaran iktikad kita kepada Allah yang akan mengakibatkan hati dan pikiran kita terus berhusnuddzan, sehingga semuanya nampak mudah.

Semua yang Rumit Akan Selesai Dengan Semestinya, Tatkala Kita Percaya Bahwa Allah Maha Memudahkan


Iya, semua yang rumit akan selesai dengan semestinya, yang berat akan ringan dengan sendirinya, tatkala kita percaya bahwa Allah maha memudahkan.

Karena tatkala kita pasrahkan semuanya kepada Allah, kita benar-benar berharap kepada-Nya, maka niscaya bantuan-Nya akan Allah datangkan kepada kita dengan snagat sempurna.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar impian kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat dibutuhkan supaya Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.


Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menawarkan suatu kebaikan, maka beliau mendapat pahala menyerupai pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   

Source: humairoh.com
Advertisement