-->

Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Yang Diajak Menduakan Tidak Menanggapi!

Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Yang Diajak Menduakan Tidak Menanggapi!
Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi Jika Yang Diajak Menduakan Tidak Menanggapi!
Tentang perselingkuhan siapa sih yang bekerjsama patut disalahkan, perempuan atau lelakinya? tentu sebagian orang akan menyalahkan lelakinya, dan ada juga yang akan bilang wanitanya.
Tapi keduanya bekerjsama sama-sama salah, lantaran seseorang tidak akan pernah berselingkuh bila tidak ada respon dari yang diajaknya selingkuh.
Lelaki lebih tepatnya, beliau akan simpel menarik hati sesuatu yang dianggapnya baik di matanya, tapi godaan itu tidak akan pernah berujung perselingkuhan bila perempuan tidak menanggapinya.
Kaprikornus yang paling salah siapa? wanita, lantaran bila perempuan tidak merespon, tidak membuka hati, dan tidak terbuai maka hasrat lelaki yang menarik hati tadi tidak akan pernah tertunaikan. Dan lantaran itulah dikatakan bahwa menduakan tidak akan pernah terjadi bila yang diajak menduakan tidak menanggapi.
Lelaki Memang Sudah Biasa Menjadi Penggoda, Tapi Sebagai Wanita Jangan Mau Digoda
Lantas untukmu seorang wanita, jaga harga dirimu baik-baik, jangan mau terjebak oleh buaian pria yang sudah mempunyai istri. Karena mirip sebuah rumah, tamu tidak akan masuk ke dalam rumah jikalau si tuan rumah tidak mengizinkannya masuk.
Tapi lelakinya yang ganjen dan suka genit, jikalau itu pembelaanmu maka jawabannya yaitu lelaki memang selamanya akan menjadi penggoda, namun sebagai perempuan jangan mau digoda, apalagi meresponnya dengan nada bicara yang tidak seharusnya.
Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi, Bila Wanita Tahu Betul Menjaga Harga Dirinya
Karena bagaimanapun menduakan tidak akan pernah terjadi, bila kau sebagai perempuan tahu betul menjaga harga dirmu dengan baik ketika digoda.
Untuk itu, mahalkan harga dirimu, jaga kehormatanmu dengan baik, jangan mau ditawar oleh lelaki yang sukanya jelalatan, biar selamanya kau tetap menjadi seorang perempuan yang mempunyai martabat baik.
Sebaliknya, Lelaki Tidak Akan Pernah Terjebak Dalam Perselingkuhan Bila Dirinya Tahu Menjaga Komitmen
Dan sebaliknya, untukmu lelaki yang suka iseng menyapa wanita, terlebih kau yang telah beristri, kau tidak akan pernah terjebak dalam nistanya perselingkuhan jikalau kau tahu caranya menjaga kesepakatan dengan baik.
Karena terkadang lelakinya sudah baik, beliau tidak neko-neko dengan perempuan yang bukan haknya, tapi perempuan yang mengatakan diri untuk digoda dengan terus memberi perhatian, sampai balasannya muncullah perasaan tidak wajar.
Selingkuh Itu Ada Karena Keduanya Memang Saling Menggoda Satu Sama Lain
Kaprikornus pada dasarnya perselingkuhan itu ada lantaran keduanya memang telah saling menarik hati satu sama lain, lantaran mustahil menduakan itu hanya dilakoni satu orang tanpa ada tanggapan dari penyelingkuh.
Pengkhianatan tidak akan pernah terjadi jikalau yang diajak untuk bermain dalam hubungan yang tidak niscaya tidak membuka hati.
Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi Bila Salah Satunya Tidak Mau Membuka Hati, Meski Godaan Sangat Menggoda Hati
Kaprikornus bila ditanya, siapa sih yang paling bersalah dalam sebuah perselingkuhan? maka jawabannya yaitu beliau yang membuka hati, lantaran siapapun yang merespon maka dialah yang memberi peluang untuk setan mengatur skenario.

Karena menduakan memang tidak akan pernah terjadi bila salah satunya tidak membuka hati, meski godaan sangat menarik hati hati dan melenakan mata.
Advertisement