-->

Cara Menciptakan Jagung Bakar Serut Aneka Rasa Modern

Cara Menciptakan Jagung Bakar Serut Aneka Rasa Modern
Cara Menciptakan Jagung Bakar Serut Aneka Rasa Modern
Resep Jagung Bakar Serut Modern Viral Kekinian Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak. Jagung memang dapat diolah menjadi majemuk jenis makanan dengan materi dasar jagung, ibarat jajanan, bubur jagung, camilan bagus jagung, bolu jagung, dan olahan lainnya. Paling sederhana dalam mengolah jagung dengan cara tradisional ialah dengan cara direbus, dibakar, digoreng, kita kenal dengan nama jagung rebus, jagung bakar, dan jagung goreng.

 Resep Jagung Bakar Serut Modern Viral Kekinian Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR SERUT ANEKA RASA MODERN
Gambar Jagung Bakar Serut Modern Viral Kekinian

Jagung serut merupakan salah satu masakan unik yang paling diminati pada ketika ini kalau berdasarkan saya ibarat dengan JASUKE jagung susu keju bedanya cuma dibakar dulu jagung manisnya guys sebelum diberi aneka rasa madu, keju, coklat, susu, pedas, manis, bagus pedas, asin, gurih, rasa barbeque, dll. Cara menciptakan dan mengolahnya gampang. Jagung yang telah dibakar sebelumnya, kemudian bulir-bulir jagung tersebut dipisahkan perlahan dengan cara di parut memakai pisau atau pakai alat serut semoga supaya cepat. Kemudian tinggal di taburi dengan keju maupun dituang dengan susu kental bagus maupun sirup sesuai dengan selera. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi jagung bakar serut modern rasa pedas bagus sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka jagung serut aneka rasa di dalam wadah cup plastik.

RESEP JAGUNG BAKAR SERUT KEJU


BAHAN :
  • 2 jagung manis
  • 2 sdm mentega
  • Cabe rawit, sesuai selera pedas
  • 1/4 sdt garam
  • 1 sdm gula
  • 2-3 sdm madu
  • Keju parut, secukupnya

Baca Juga : Resep Jagung Bakar Untuk Acara Malam Tahun Baru

CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR SERUT KEJU :
  1. Bakar jagung bagus sampai matang. Kemudian serut (pipil). Taruh dalam wadah
  2. Cara Membuat Bumbu Jagung Bakar Serut : haluskan cabai merah+garam+gula. Setelah halus campur dengan mentega dan madu. Aduk rata. (Kalo aku,bumbunya diambil beberapa sendok kemudian dicampur dengan jagung bagus dalam wadah tadi. Baru deh di bagi2 ke gelas plastik. Tips ini bakal buat jagung bakar lebi lezat karna bumbu lebi terasa dibanding cuman dioles.
  3. Tambahkan keju parut diatas jagung bakar
  4. Sajikan Panas.
Advertisement