-->

Cara Menciptakan Masker Tomat

Cara Menciptakan Masker Tomat
Cara Menciptakan Masker Tomat
Resep Masker Tomat untuk Wajah dan Kulit Sederhana Tradisional Alami. Ingin menciptakan masker tomat sendiri dengan bahan-bahan alami Anda sanggup simak kumpulan resep di bawah ini. Kita tahu buah tomat mengandung antioksidan dan juga vitamin yang sanggup menciptakan kulit wajah lebih sehat. Agar kulit wajah tetap sehat dan segar, cobalah racikan masker tomat ini. Anda sanggup menciptakan racikan masker tomat yang paling sederhana tanpa adonan bahan-bahan lainnya hingga dengan masker tomat adonan dengan bahan-bahan original lainnya, ibarat di mix dengan madu, lemon, yoghurt, minyak zaitun, oatmeal, mentimun/timun, susu, jeruk nipis, putih telur, gula, tepung beras, dan sebagainya yang tentu fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda serta khasiat dan manfaat yang juga berbeda dan tentu akibatnya juga beda.

 Resep Masker Tomat untuk Wajah dan Kulit Sederhana Tradisional Alami CARA MEMBUAT MASKER TOMAT
Gambar Masker Tomat Murni Tanpa Campuran

Selain dipakai untuk menambahkan rasa, tomat juga diketahui mempunyai sifat astringent dan sanggup menenangkan. Berkat kandungan vitamin C yang terkandung dalam tomat yang sanggup membantu mengurangi/menghilangkan bisul dan bintk hitam, bahkan manis untuk mata. Ini sanggup membantu menghaluskan kelebihan minyak dan sanggup dijadikan sebagai pembersih wajah alami. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi cara meracik masker tomat orisinil yang sanggup bantu sehatkan kulit wajah lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, gampang dan mudah untuk pakai sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis masker alami untuk wajah dan kulit siapa tahu menjadi besar ibarat Sariayu dan Mustika Ratu.

RESEP MASKER TOMAT, MADU DAN LEMON


BAHAN :
  • 1 buah tomat segar
  • 1 sdt madu
  • 1 sdt perasan lemon
CARA MEMBUAT MASKER TOMAT, MADU DAN LEMON :
  1. Ambil tomat dan potong kecil-kecil.
  2. Hancurkan tomat dan dan tambahkan madu dan perasan lemon yang telah disiapkan.
  3. Campur dengan baik dan merata.
CARA PAKAI MASKER TOMAT, MADU DAN LEMON :
  1. Oleskan adonan ini ke seluruh belahan wajah anda, khususnya di belahan yang berjerawat.
  2. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air dingin.
  3. Untuk hasil maksimal gunakan dua kali dalam seminggu.
MACAM-MACAM RESEP MASKER TOMAT VERSI LAINNYA

  1. Tomat yang dihaluskan. Pasta tomat bermanfaat untuk menghilangkan warna kecokelatan pada kulit dan sanggup dipakai untuk mengecilkan pori-pori. Selain tomat, Anda juga sanggup memanfaatkan kentang yang dihaluskan dan digosok secara melingkar di wajah Anda dan biarkan hingga mengering. Bahkan, Anda juga sanggup menambahkan satu sendok makan susu dan menerapkannya di wajah dan biarkan selama tak lebih dari 10 menit. Bilas dengan memakai air dingin.
  2. Tomat dan minyak zaitun. Minyak zaitun dikenal sebagai pelembab hebat. Untuk menciptakan masker ini, Anda sanggup mencampurkan minyak zaitun dengan pasta tomat. Ambil tomat berukuran sedang dan peras semua jusnya kemudian tambahkan satu sendok makan minyak zaitun dan aduk rata. Oleskan adonan ini ke wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit atau ketika mengering. Jangan membilasnya dengan air dingin, pilihlah air hangat untuk membilasnya dan pijat wajah dengan gerakan melingkar. Ini akan menciptakan kulit Anda lembut dan lebih lembab.
  3. Tomat dan mentimun. Anda sanggup menyiapkan satu buah tomat dan dua sendok makan pasta mentimun yang dicampur bersama dengan satu sendok makan madu. Peras semua jus dari tomat dan aduk rata dengan mentimun dan madu. Ratakan pasta ini ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit dan bilas dengan memakai air hangat. Mentimun mempunyai sifat hidrasi dan menenangkan dan sanggup membantu menghilangkan kelebihan minyak dari wajah dan mempertahankan kelembaban kulit. Racikan masker ini cocok untuk seseorang dengan kulit berminyak.
  4. Tomat dan oatmeal. Bicara soal pengelupasan kulit, oatmeal sanggup sangat membantu Anda. Dua sendok makan abu oatmeal dalam bentuk bergairah sanggup dicampurkan dengan dua sendok jus tomat atau pasta mentimun. Oleskan di wajah Anda dan biarkan selama 15 menit kemudian gosok dengan gerakan melingkat sebelum mencucinya dengan air hangat. Ini akan menciptakan kulit wajah tampak lembut dan kenyal.
  5. Tomat dengan yogurt dan lemon. Kalahkan polusi dengan racikan tomat, yogurt dan lemon. Ambil tomat dan peras semua jus dari dalamnya, tambahkan dua sendok teh jus lemon dan yogurt segar. Campurkan semua materi ini gotong royong dan oleskan di wajah Anda kemudian bilas dengan air hangat dan diamkan sekitar 15-20 menit. Semua adonan ini bertindak sebagai distributor pemutih alami sehingga wajah sanggup tampak lebih bercahaya.
Advertisement