-->

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru 2019

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru 2019
Daftar Harga Hp Vivo Terbaru 2019
HP Vivo Terbaru - Selain Xiaomi, salah satu produsen smartphone yang bermarkas di negeri Tiongkok yang kini cukup mencuri perhatian para pengguna ponsel cerdas yaitu Vivo. Vivo, kini ini sudah menjadi buah bibir dengan melaksanakan gebrakan - gebrakan yang cukup mengagumkan. Terbukti dengan beberapa HP Vivo terbaru hadir di pasar ponsel di dunia termasuk Indonesia. Salah satu yang menjadi momok perbincangan ketika ini perihal kualitas kamera ponselnya tergolong fantastis. Tentu sektor kamera yang menjadi keunggulan dari smartphone besutan Vivo itu sendiri, untuk itu beberapa HP Vivo Terbarunya dipersenjatai dengan kualitas kamera yang fantastis.

Meskipun keberadaannya terbilang baru, namun sederet ponsel cerdas telah berhasil beliau luncurkan. Dengan kehadirannya, tentu turut serta meramaikan pasar ponsel di dunia termasuk Indonesia. Bahkan untuk kini ini merk Oppo itu sendiri sudah tak abnormal lagi di pendengaran masyarakat Indonesia, itu terjadi lantaran bermacam-macam ponsel cerdas yang diluncurkan dengan kualitas yang sanggup bersaing dengan merk ternama lainnya. Kendati demikian, namun harga yang ditawarkan tentunya tidak menguras isi kantong anda.



 salah satu produsen smartphone yang bermarkas di negeri Tiongkok yang kini cukup mencuri  Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2019



Belakangan ini Vivo berhasil meluncurkan produk terbarunya sekaligus merupakan salah satu produk jagoannya ketika ini yaitu Vivo V11 Pro. V11 Pro itu sendiri hadir dengan tampilan yang berbeda, mengusung rancangan teknologi sensor sidik jari di layar. Dengan hal tersebut menjadikan ponsel cerdas besutan Vivo ini menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menerapkan  teknologi tersebut.

Lebih - lebih dengan ditenagai prosesor keluaran Qualcomm Snapdragon 660 ditunjang dengan RAM 6GB menjadikan Vivo V11 Pro menghasilkan kinerja yang gahar. Untuk penyimpanan data internalnya tergolong besar yaitu 64GB serta sanggup perluasan hingga 256GB. Meskipun hadir dengan aneka macam kecanggihan, akan tetapi untuk urusan harga ibarat yang telah disampaikan sebelumnya masih bersahabat.

Baca juga :
Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2019
Daftar HP Samsung Terbaru 2019
Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2019
Daftar Harga HP Asus Terbaru 2019

Tentunya tidak hanya V11 Pro, masih banyak ponsel cerdas yang berhasil diluncurkan. Untuk itu pada artikel kali ini daftar HP Vivo terbaru. Kendati demikian, tentunya harga sanggup berubah - ubah disebabkan beberapa faktor yang menjadikan hal itu terjadi. Ya, setidaknya sanggup dijadikan pola dalam hal anggaran yang mesti kita persiapkan.

Berikut ini daftar harga HP Vivo semua tipe tahun 2019 yang sanggup anda jadikan acuan. Daftar harga HP Vivo yang akan kami sajikan tentunya disertai dengan spesifikasi lengkapnya.

Daftar HP Vivo Terbaru 2019

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2019
Harga Hp Vivo Y69
Harga terbaru : Rp. 2.999.000
Harga Hp Vivo X9 Plus
Harga terbaru : Rp. 5.800.000
Harga Hp Vivo V9
Harga terbaru : Rp. 3.900.000
Harga HpVivo Y91
Harga terbaru : Rp. 1.900.000
Harga Hp Vivo Y95
Harga terbaru : Rp. 2.900.000
Harga Hp Vivo V11 Pro
Harga terbaru : Rp. 4.900.000
Harga Hp Vivo V7
Harga terbaru : Rp. 2.420.000
Harga Hp Vivo V7 Plus
Harga terbaru : Rp. 4.699.000

Catatan :
Harga tersebut merupakan gosip dari sumber toko online maupun offline. Harga sanggup berbeda - beda diubahsuaikan dengan lokasi atau kawasan pembelian.

Demikian uraian di atas perihal Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2019. Semoga goresan pena ini sanggup menyajikan gosip yang mempunyai kegunaan untuk anda semua, terima kasih atas kunjugannya.

Advertisement