-->

4 Makanan Terbaik Perkuat Daya Tahan Badan Anda

4 Makanan Terbaik Perkuat Daya Tahan Badan Anda
4 Makanan Terbaik Perkuat Daya Tahan Badan Anda
   Banyak cara untuk memperkuat daya tahan badan anda. Sehingga tidak gampang sakit atau terjangkit penyakit. Dari olahraga setiap pagi, tidur atau istirahat yang cukup, selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan masakan yang anda konsumsi setiap harinya, memperbanyak masakan berserat tinggi serta memenuhi akan kebutuhan vitamin D.

   Sahabat, tips kesehatan. Salah satu hal yang paling penting dalam menjaga daya tahan badan anda yaitu dengan mengkonsumsi masakan yang sanggup memperkuat daya tahan badan anda. Dikutip dari Times of India, berikut ini 4 masakan yang memperkuat daya tahan badan anda : 
  1. Bawang putih. Salah satu bumbu dapur ini merupakan salah satu masakan yang memperkuat daya tahan badan anda. Ini dikarenakan, bawang putih mengandung vitamin C, B1, B6, mineral (fosfat serat zat besi dan sulfoksida). Karena bahan-bahan tersebut anti jamur, antiseptik dan anti bakteri. Bawang putih sangat mempunyai kegunaan untuk mencegah penyakit pilek, batuk dan benjol pada dada.
  2. Ikan. Jenis masakan ini yaitu salmon, tuna dan makarel. Karena ikan-ikan tersebut banyak mengandung asam lemak omega 3. Fungsinya yaitu memperkuat daya tahan badan anda, meningkatkan acara sel darah putih yang bisa menghancurkan kuman yang berbahaya yang berada dalam badan anda.
  3. Buah. Buah-buahan yang dimaksud yaitu jambu monyet, duwet, jambu biji putih, gandaria, mangga manalagi. Karena buah-buahan tersebut banyak mengandung vitamin C yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan badan anda, meningkatkan produksi sel darah putih serta menurunkan resiko terjangkit penyakit kardiovaskular.
  4. Gandum. Inilah masakan yang banyak mengandung serat dalam jumlah yang tinggi, protein serta antioksidan. Gandum merupakan salah satu masakan yang juga sangat baik untuk memperkuat daya tahan badan anda dari segala serangan penyakit. Oleh alasannya ialah itulah, kita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi masakan tersebut.
Artikel Kesehatan Lainnya....
    Demikianlah tips kesehatan yang membahas 4 masakan yang sanggup memperkuat daya tahan badan seseorang. Semoga sanggup bermanfaat bagi pembaca sekalian. Sumber : info-kesehatan, wolipop. Image courtesy of Jomphong at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement