-->

4 Makanan Yang Menurunkan Daya Tahan Badan Anda

4 Makanan Yang Menurunkan Daya Tahan Badan Anda
4 Makanan Yang Menurunkan Daya Tahan Badan Anda
   Berikut ini 4 masakan yang sanggup menurunkan daya tahan badan anda :
  1. Gula merupakan salah satu jenis masakan anggun yang sanggup menurunkan daya tahan badan anda, kalau dikonsumsi berlebihan. Dalam hal ini, mengkonsumsi gula hingga dengan 8 sendok per harinya sanggup mengurangi kemampuan sel darah putih dalam menghancurkan basil yang menyerang badan anda. Berbagai produk masakan yang banyak mengandung gula antara lain permen, sirup, masakan ringan anggun serta banyak sekali aneka biskuit.
  2. Usahakan menghindari banyak sekali produk susu yang mempunyai kadar lemak yang tinggi serta menentukan banyak sekali produk susu yang berkadar lemak yang rendah. Ini dikarenakan, banyak sekali produk susu berkadar lemak tinggi sanggup menurunkan daya tahan badan anda. Sehingga akan menjadikan badan anda rentan terkena banyak sekali penyakit.
  3. Makanan berikutnya yang sanggup menurunkan sistem daya tahan badan anda ialah margarin. Ini dikarenakan, margarin merupakan salah satu jenis masakan yang banyak mengandung kadar lemak tak jenuh yang bisa menurunkan sistem kekebalan badan yang anda miliki.
  4. Daftar masakan keempat yang sanggup menurunkan sistem kekebalan badan yang anda miliki ialah daging merah. Ini dikarenakan, daging merah merupakan salah satu jenis masakan yang merupakan sumber utama dari lemak jenuh yang berkontribusi menurunkan sistem kekebalan badan yang anda miliki. Sehingga mengkonsumsi daging merah secara tidak berlebihan merupakan salah satu solusi paling efektif untuk memperkuat daya tahan badan yang anda miliki.
    Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 4 masakan yang sanggup menurunkan daya tahan badan anda. Semoga sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi pembaca semua. Sumber : eksekutif. Image courtesy of bplanet at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement