-->

5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan

5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan
5 Kebiasaan Sehat Menangkal Penyakit Mematikan
   Berikut ini 5 kebiasaan sehat untuk menangkal aneka macam penyakit mematikan :
  1. Rutin Mengkonsumsi Buah-Buahan. Aneka buah-buahan merupakan sumber antioksidan yang diperlukan oleh badan anda. Fungsi antioksidan tersebut akan membantu menangkal aneka macam penyakit menyerupai kanker dan berperan meningkatkan sistem kekebalan badan anda.
  2. Rutin Mengkonsumsi Aneka Makanan Laut. Makanan maritim yang dimaksud adalah ikan tuna, salmon serta sarden. Aneka masakan maritim tersebut merupakan sumber utama omega 3. Fungsi omega 3 adalah sangat berperan menangkal penyakit jantung.
  3. Rutin Minum Teh Hijau. Teh hijau merupakan salah satu minuman yang merupakan sumber utama antioksidan. Fungsi antioksidan yang terkandung dalam teh hijau sangat berperan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
  4. Selalu Aktif Setiap Hari. Dalam hal ini, usahakan untuk rutin berolahraga teratur setiap pagi serta usahakan selalu menggerakkan anggota badan bagi anda yang harus bekerja berlama-lama dengan posisi duduk. Karena terlalu usang mendiamkan anggota badan akan berpotensi besar terjangkit aneka macam penyakit menyerupai jantung, diabetes serta penyakit berbahaya lainnya.
  5. Rajin Untuk Menyikat dan Flossing Gigi. Sisa masakan yang mengendap di sela-sela gigi merupakan daerah yang nyaman bagi kuman untuk berkembang biak. Berbagai kuman tersebut berpotensi masuk ke badan melalui ajaran darah yang sanggup membahayakan kesehatan badan anda tersebut.
   Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 5 kebiasaan sehat menangkal penyakit mematikan. Semoga bermanfaat dan berkhasiat bagi pembaca semua. Sumber : livestrong. Image courtesy of stockimages at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement