-->

7 Ancaman Makanan Pedas Bagi Kesehatan Badan Anda

7 Ancaman Makanan Pedas Bagi Kesehatan Badan Anda
7 Ancaman Makanan Pedas Bagi Kesehatan Badan Anda
  Berbagai masakan dapat dinikmati di tanah air tercinta kita, Indonesia. Dari sabang hingga merauke. Semuanya sangat yummy dan sangat sesuai dengan pengecap kita tentunya. Dari masakan yang berbahan pedas maupun tidak pedas. Lalu, apakah masakan favorit yang anda gemari di lingkungan kawasan tinggal anda....???.

   Sahabat, tips kesehatan. Bagi anda yang menyukai masakan pedas sebaiknya mulai dari sekarang, anda mengurangi masakan pedas tersebut. Ini dikarenakan, ternyata memakan yang berasa pedas sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh anda. Tips kesehatan, berikut ini 7 masakan pedas bagi kesehatan tubuh anda :
  1. Bahaya Bagi Lambung. Makanan pedas menimbulkan kerusakan dinding lambung. Ini dikarenakan, jenis masakan yang pedas merupakan kombinasi asam dan terlalu banyak asam masuk keperut, maka menimbulkan kerusakan dinding lambung anda.
  2. Penyebab Maag Akut. Makanan pedas menimbulkan penyakit Gastritis atau maag akut. Gejala gastritis ialah menyerupai muntah, mual-mual, diare.
  3. Penyebab Tukak Lambung. Makanan pedas menimbulkan Ulkus Gaster atau tukak lambung. Gejala yang nampak, ketika anda terkena penyakit ini ialah perut terasa terbakar, tanda-tanda mual-mual, muntah-muntah.
  4. Insomnia. Makanan pedas menimbulkan anda terkena insomnia atau susah tidur pada malam hari. Sehingga sebaiknya anda tidak memakan masakan pedas di ketika malam hari. Sehingga sebaiknya anda tidak memakan masakan pedas di ketika malam hari. Karena istirahat anda tidak akan nyaman.
  5. Hilangkan Nafsu Makan. Makanan pedas menimbulkan anda akan kehilangan nafsu makan. Makara usahakan untuk mengurangi masakan yang berasa pedas untuk kesehatan tubuh anda.
  6. Penyebab Badan Kurus. Makanan pedas menimbulkan berat tubuh anda semakin menurun. Makara kurangi atau hilangkan dari kebiasaan memakan masakan yang pedas, jikalau anda ingin agak gemuk atau anda yang tergolong kurus.
  7. Sakit Kepala. Makanan pedas menimbulkan anda terkena serangan sakit kepala dan imbas penyakit gastritis. Karena terlalu banyak mengkonsumsi masakan pedas tersebut.
Artikel Kesehatan Lainnya....
   Demikianlah tips kesehatan yang membahas 7 ancaman masakan pedas bagi kesehatan tubuh anda. Semoga anda lebih mencurigai perihal mengkonsumsi masakan pedas secara berlebihan. Salam hangat dan tetaplah selalu menjaga kesehatan tubuh anda. Source : wolipop.detik. Image courtesy of rakratchada torsap at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement