-->

7 Khasiat Dahsyat Pisang Yang Tak Pernah Di Duga

7 Khasiat Dahsyat Pisang Yang Tak Pernah Di Duga
7 Khasiat Dahsyat Pisang Yang Tak Pernah Di Duga
   Berikut ini 7 khasiat Dahsyat Pisang Yang Tak Pernah Di Duga :
  1. Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Bagi anda yang bermasalah dengan berat badan, maka rutin mengkonsumsi buah ini sanggup membantu menurunkan berat tubuh yang anda miliki. Ini dikarenakan, buah ini mengandung jumlah kalori yang relatif kecil.
  2. Menyeimbangkan Jumlah Cairan Dalam Tubuh. Tubuh membutuhkan jumlah cairan yang cukup untuk menunjang semua kinerja organ dalam tubuh. Oleh alasannya yaitu itulah, kandungan kalium pada pisang sangat penting untuk membantu menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh tersebut.
  3. Mudah Terserang Penyakit Seperti Flu, Batuk Dan Lainnya....???. Mulailah makan buah pisang, kandungan vitamin C pada buah ini membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang anda miliki.
  4. Ingin Tulang Yang Sehat....???. Mengkonsumsi buah pisang secara rutin sanggup membantu menyehatkan tulang anda. Ini dikarenakan, buah ini merupakan salah satu buah yang mengandung mangan yang cukup tinggi.
  5. Meningkatkan Energi Yang Di Butuhkan Tubuh Secara Instan. Saat kegiatan harian meningkat, konsumsilah buah pisang. Ini bertujuan semoga tubuh tidak cepat capek maupun lelah di padatnya kegiatan atau pekerjaan anda.
  6. Memperlancar Sistem Pencernaan Pada Tubuh Anda. Mengkonsumsi buah ini secara rutin sanggup membantu kinerja sistem pencernaan anda lebih baik lagi. Sehingga bebagai nutrisi dari makanan yang anda konsumsi sanggup di serap dan dipakai oleh tubuh secara optimal pula.
  7. Sebagai Obat Sembelit Yang Alami. Buah pisang sanggup membantu memperlancar buang air besar anda. Maka dari itulah, konsumsilah buah pisang untuk menghindari mengerasnya feces sebagai tanda-tanda awal sembelit.
   Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 khasiat dahsyat pisang yang tak pernah diduga. Semoga bermanfaat dan berkhasiat bagi pembaca semua. Sumber : livestrong. Image courtesy of YaiSirichai at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement