-->

7 Minuman Super Sehat Untuk Kesehatan Badan Anda

7 Minuman Super Sehat Untuk Kesehatan Badan Anda
7 Minuman Super Sehat Untuk Kesehatan Badan Anda
   Berikut ini 7 minuman sehat atau yang menyehatkan badan anda :
  1. Minuman yang pertama ialah teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu minuman yang kaya akan flavonoid, polifenol, antioksidan dan fluoride. Fungsi dari flavonoid, polifenol dan antioksidan ialah melindungi sel-sel pada badan anda dari karsinogen (zat penyebab penyakit kanker) serta menghambat pertumbuhan tumor. Sedangkan kandungan fluoride dalam teh hijau berfungsi untuk memperkuat gigi dan mencegah kerusakan pada gigi anda.
  2. Minuman yang kedua ialah air kelapa. Air kelapa juga termasuk salah satu minuman yang menyehatkan badan anda. Ini dikarenakan, air kelapa banyak mengandung kalium, kalsium, natrium, belerang, fosfor dan klorida yang merupakan zat-zat yang diharapkan oleh badan kita. Air kelapa juga membantu memperlancar pengeluaran air seni kita dan sakit diare yang kita alami.
  3. Minuman berikutnya ialah sup. Sup juga merupakan salah satu minuman yang menyehatkan badan anda pula, alasannya mengandung vitamin komplit, mineral dan juga salah satu pembangkit energi dalam badan anda.
  4. Berikutnya ialah jus lemon. Jus lemon juga merupakan salah satu minuman yang menyehatkan badan anda. Ini dikarenakan, segelas jus lemon mengandung banyak sekali vitamin dan antioksidan yang sanggup menyegarkan badan anda yang telah capek dan lelah.
  5. Susu Kedelai. Ini juga merupakan salah satu minuman yang menyehatkan badan anda. Susu kedelai mengandung serat larut dan protein kedelai. Kandungan zat tersebut berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat serta mengurangi resiko penyakit kardiovaskular.
  6. Segelas coklat panas atau hangat. Ini juga merupakan salah satu minuman yang menyehatkan badan anda pula. Coklat mempunyai kandungan polifenol yang cukup tinggi yang sanggup menghindarkan anda dari serangan jantung dan sanggup pula menenangkan suasana hati dikala meminumnya.
  7. Minuman sehat berikutnya ialah jus tomat. Tomat merupakan salah satu buah yang banyak mengandung antioksidan lycopene yang berfungsi untuk membantu menurunkan resiko penyakit paru, kanker perut, pankreas, usus besar, mulut, payudara serta kanker serviks.
Artikel Kesehatan Lainnya....
    Demikianlah tips kesehatan yang berjudul 7 minuman sehat yang sanggup menyehatkan badan anda. Semoga sanggup menambah wawasan dan suplemen isu bagi pembaca sekalian. Sumber : id.she.yahoo, fitnessmagazine. Image courtesy of zirconicusso at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement