-->

7 Tanda Hiv Menginfeksi Badan Anda

7 Tanda Hiv Menginfeksi Badan Anda
7 Tanda Hiv Menginfeksi Badan Anda
   Berikut ini 7 tanda bahwa kemungkina HIV menginfeksi tubuh anda :
  1. Demam ringan merupakan sebuah tanda bahwa kemungkinan virus HIV telah menginfeksi tubuh anda. Demam ringan tersebut hingga sekitar 39 derajat Celcius. Gejala lainnya yang menyertai demam ringan tersebut ialah kelelahan, pembengkakan pada kelenjar getah bening, sakit pada tenggorokkan serta rasa sakit pada kepala anda.
  2. Gejala mual, muntah dan diare merupakan gejala-gejala jangka pendek pada seseorang yang kemungkinan terinfeksi virus HIV tersebut.
  3. Penurunan berat tubuh merupakan tanda-tanda bahwa kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut. Penurunan berat tubuh tersesbut juga dapat menjadi indikator sistem kekebalan seseorang telah menurun.
  4. Batuk kering juga merupakan tanda-tanda awal bahwa kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut. Batuk kering tersebut lama-kelamaan akan semakin parah.
  5. Berkeringat dimalam hari saat tidak sedang melaksanakan acara apapun juga merupakan salah satu tanda-tanda kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut.
  6. Kebingungan, kesulitan berkosentrasi, gampang murka dan tersinggung juga merupakan salah satu indikator kemungkinan seseorang telah terinfeksi virus HIV tersebut.
  7. Sering mencicipi mati rasa dan kesemutan pada bab tangan dan kaki anda juga merupakan gejala-gejala bahwa kemungkinan seseorang telah terifeksi virus HIV tersebut.
   Demikianlah tips kesehatan yang membahas 7 tanda HIV menginfeksi tubuh anda. Semoga bermanfaat dan berkhasiat bagi pembaca semua. Sumber : health.detik. Image courtesy of jscreationzs at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement