-->

Astaghfirullah!! Pasukan-Pasukan Israel Mengubur Bawah Umur Palestina Hidup Hidup

Astaghfirullah!! Pasukan-Pasukan Israel Mengubur Bawah Umur Palestina Hidup Hidup
Astaghfirullah!! Pasukan-Pasukan Israel Mengubur Bawah Umur Palestina Hidup Hidup
الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Tidak ada yang mempunyai kesangsian ihwal kesibukan tiran pasukan Israel di Palestina di semuanya dunia. Mereka mulai tingkatkan itu 10-20 th. terakhir. Dalam rekaman harian Anda sanggup mempunyai pola kesibukan tiran pasukan-pasukan Israel di mana mereka yang mengubur belum dewasa Muslim hidup hidup.

tidak ada organisasi di sini untuk menutupi kesibukan tiran menyerupai yang yang pasukan Israel. Di sisi lain, organisasi internasional yang cocok insan peroleh diaktifkan waktu mereka saksikan satu hal di negara-negara Muslim. Mereka diaktifkan waktu mereka saksikan salah di Asia.
Organisasi-organisasi internasional yang terkait dengan hak asasi insan juga tidak diaktifkan waktu mereka mempunyai kesibukan kekejam pada Muslim di Birma. Mereka 
tetaplah damai dan nikmati partai mereka di Eropa dan Amerika. Mereka hanya mempunyai tanggung jawab untuk mengambil tindakan pada negara-negara Muslim. Mereka tidak diperbolehkan untuk mengemukakan satu hal pada negara-negara yg tak Muslim.
Mereka juga diperintahkan untuk mengambil tindakan pada negara-negara yg tak melibatkan keperluan Eropa dan Amerika. Sampai Anda sanggup mengemukakan organisasi internasional tidak untuk insan mereka telah di buat hanya untuk keperluan mereka sendiri, tidaklah untuk kesejahteraan manusia. 
System diskriminasi telah dimulai dari hari pertama waktu mereka mempunyai kekuatan tetapi sehabis 9/11, peroleh keras. Mereka mulai maksud Muslim terutama dan tidak ingin membantu mereka dalam masing-masing permasalahan. Hal yang sama berjalan di Palestina, belum dewasa yang mati demikian banyak tetapi tidak ada balasan dari semua organisasi yang disebut. 
MARI KITA DOAKAN BERSAMASEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMANANGAN ((AMIIN) 
((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))
Advertisement