-->

Cara Menyamarkan Perut Buncit Dikala Berpakaian

Cara Menyamarkan Perut Buncit Dikala Berpakaian
Cara Menyamarkan Perut Buncit Dikala Berpakaian
Cara Zone - Berpakaian adalah salah satu cara kita memperlihatkan kesan baik pada orang lain. Pakaian yang sembrono memang sah-sah saja, namun akan lebih baik bila kita dapat memakai pakaian yang sesuai dengan situasi dan kondisi.

Ada kalanya perempuan kurang pede ketika perut buncitnya kelihatan ketika berpakaian. Sebagai wanita, tentu ingin kelihatan langsing dan kencang. Nah, gunakan trik berikut ini untuk dapat menciptakan penampilan perut buncit Anda tersamarkan.

adalah salah satu cara kita memperlihatkan kesan baik pada orang lain Cara Menyamarkan Perut Buncit Ketika Berpakaian

Gunakan Blazer

Beberapa jenis outer menyerupai blazer, vest dan rompi dapat membantu menyamarkan bentuk perut buncit Anda. Namun blazer biasanya dapat menyamarkan dengan lebih baik dan menciptakan penampilan Anda rapi dalam sekejap.

Warna Kontras

Gunakan pakaian dengan warna yang kontras. Misalnya memakai dalaman warna gelap untuk menyamarkan perut buncit dan memakai blazer dengan warna terperinci untuk membentuk delusi siluet tubuh.

Gunakan Pakaian Yang Fit Ukurannya

Pakaian yang fit ukurannya akan lebih dapat membentuk badan Anda. jangan terlalu kecil atau terlalu besar alasannya yakni dapat menonjolkan bentuk perut Anda atau malah menciptakan Anda kurang tegap dan perut buncit Anda lebih terekspos.

Detail di Bagian Perut

Gunakan pakaian yang tidak mempunyai detail di bab perut. Tujuannya yakni untuk mengalihkan fokus ke perut Anda. Hindari pakaian dengan detail menyerupai kantong atau corak di bab perut.

Hindari Bahan Pakaian Yang Lemas

Pilih pakaian yang tidak jatuh tapi nyaman di pakai. Pakaian dengan materi yang jatuh akan cenderung mengikuti lekuk badan Anda. Makara tak ada sisi pakaian yang tersamarkan. Termasuk jangan gunakan ikat pinggang bila makin memperlihatkan perut Anda.

Coba cara di atas untuk menutupi perut buncit Anda.

Advertisement