-->

Gol spektakuler Kompany, 1-0 Manchester City Menang Tipis atas Leicester City

Gol spektakuler Kompany, 1-0 Manchester City Menang Tipis atas Leicester City
Gol spektakuler Kompany, 1-0 Manchester City Menang Tipis atas Leicester City
Pep Guardiola Janji Bahas Kontrak Vincent Kompany

Kontrak Vincent Kompany


Pep Guardiola berkata akan berjumpa Vincent Kompany di akhir animo untuk memutuskan apakah kapten Manchester City itu akan bersi kukuh di klub.

Gol spektakuler Kompany membuahkan kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City, sekaligus menempatkan the Citizens di atas Liverpool di klasemen. City bakal kembali menjadi kampiun apabila mereka memperpanjang kemenangan ke-13 konsekutif di Liga Primer dengan melumpuhkan Brighton and Hove Albion akhir pekan ini.

Kompany telah memenangi tiga titel Liga Primer bersama City semenjak diakuisisi dari Hamburg pada 2008, tapi kontraknya habis akhir animo ini.

Bek asal Belgia tersebut dengan tegas menyebutkan keinginannya bersi kukuh di Etihad Stadium serta ia menjadi starter di tiga laga terbaru City di liga, menolong timnya mencatat clean sheet dalam tiap kemenangan tersebut.

Dan, Guardoola berkata akan duduk bersama dengan skipper City itu untuk mengulas masa depannya seusai tim menghadapi Watford di final Piala FA akhir bulan ini.

“Kami telah bicara dengan dirinya dana agennya. Di akhir animo kami akan bicara dengannya,” papar Guardiola terhadap BBC Sport. “Ia insan menarik serta tak sedikit menolong saya.

“Selalu saya katakan saya tak bisa tak sedikit menggunakannya tapi klub ini ada di sini sebab orang semacam Vincent. Di akhir musim, seusai Piala FA, kita akan lihat.

“Kami akan mengakhiri animo ini serta setelahnya akan bicara. Kami bicara dengannya tiga pekan lalu. Kami bicara dengan lancar.

“Kami akan minum minuman memabukan bersama serta memutuskan apa yg paling baik terutama untuk klub.”
Advertisement