-->

Inilah 5 Tips Gampang Menjaga Kesehatan Gigi Anda

Inilah 5 Tips Gampang Menjaga Kesehatan Gigi Anda
Inilah 5 Tips Gampang Menjaga Kesehatan Gigi Anda
   Berikut ini 5 tips gampang menjaga kesehatan gigi secara baik dan benar :
  1. Jauhilah aneka macam kuliner manis, sebab sangat tidak baik untuk kesehatan gigi anda. Makanan anggun tersebut akan mengendap didalam sela-sela gigi anda dan merupakan daerah berkembang biaknya basil yang akan merusak gigi anda. Makanlah kuliner yang banyak mengandung kalsium menyerupai alpukat, brokoli dan kacang-kacangan untuk kesehatan gigi anda.
  2. Biasakan untuk menyikat gigi anda dua kali sehari atau setelah makan. Agar sisa-sisa kuliner tidak mengendap di sela-sela gigi. Sehingga gigi anda akan lebih sehat dan higienis setiap hari.
  3. Rawatlah gigi anda sendiri dengan benar dan kalau anda dilema yang berkaitan dengan kesehatan gigi anda menyerupai gusi yang berdarah atau yang lainnya. Segeralah berkonsultasi dengan dokter seorang jago gigi. Agar dilema gigi anda tersebut sanggup segera teratasi secara dini pula.
  4. Rutinlah berkunjung ke dokter seorang jago gigi untuk mengetahui dan mengecek kesehatan gigi anda setiap enam bulan sekali.
  5. Mulai sekarang, jauhilah dari kebiasaan merokok. Karena kandungan nikotin dalam rokok ternyata sangat tidak baik untuk kesehatan gigi anda.
Artikel Kesehatan Lainnya....
    Demikianlah tips kesehatan yang membahas 5 tips gampang menjaga kesehatan gigi anda. Semoga sanggup menambah wawasan dan pengetahuan pembaca sekalian. Sumber : kesehatan.kompasiana, merdeka. Image courtesy of ponsulak at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement