-->

Jangan Mencari Yang Sempurna, Kalau Yang Sederhana Dapat Menciptakan Bahagia

Jangan Mencari Yang Sempurna, Kalau Yang Sederhana Dapat Menciptakan Bahagia
Jangan Mencari Yang Sempurna, Kalau Yang Sederhana Dapat Menciptakan Bahagia
Kamu tidak perlu mencari yang tepat untuk mencari pasangan hidup jikalau yang sederhana bisa membuatmu bahagia. Kamu cukup bersyukur atas apa pun yang sudah menjadi milikmu mu dikala ini alasannya kau akan semakin senang jikalau bisa mensyukurinya.
Teruslah bersyukur tiada henti dan menjaganya dengan baik dan tidak usah mengejar yang tidak pasti. Apalagi jikalau hanya terlihat tepat alasannya belum tentu ia bisa menciptakan kau bahagia.


Jangan Cari Yang Sempurna Karena Kesempurnaan Mutlak Hanya Milik Allah Jazza Wa Jalla

Jangan pernah kau berpikiran ingin mempunyai pasangan yang tepat dalam segala hal, sebeb kesempurnaan hanayalah milik sang pencepita. JIka kau terus mencari yang sesuai kriteria kau bisa jadi kau akan menjomblo seumur hidup.

Cobalah berdamai dengan diri sendiri, tak perlu muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup. Jika kau merasa nyaman dan agamanya sudah baik. Itu saja sudah cukup bagi kau sebagai dasar untuk mencintainya dan menjalin rumah tangga dengannya.

Dia Yang Terlihat Biasa Saja, Namun Memiliki Hati Hangat Dan Sikap Yang Begitu Luar Biasa Sama Kamu

Memang kau melihat ia hanya biasa saja dan sederhana. Tetapi setiap bersamanya kau merasa senang yang luar biasa dan justru dialah yang mempunyai hati yang begitu besar menyayangimu dan mencintaimu.
Ia mempunyai perilaku yang bisa menciptakan kau merasa nyaman. Masih menginginkan orang yang bagaimana lagi jikalau sudah mempunyai orang yang ibarat ini. Karena yang berdasarkan kau tepat pun belum tentu bisa membagaiakan kamu.

Ketika Kamu Mencari Yang Sempurna Maka Yang Terbaik Akan Hilang.

Satu hal yang perlu kau pahami dalam mencari pasangan. Jangan fokus pada kelebihannya saja,tapi yakinkan dirimu bisa mendapatkan kekurangannya alasannya sejatinya, cinta bukan dibangun atas dasar saling mendapatkan dan mempercayai.
Saat kau terlalu fokus mencari yang tepat dikala itulah kau akan melewatkan seseorang yang terbaik yang tiba dalam hidupmu. Untuk menjadi yang terbaik seseorang itu tidak harus tepat dalam segala hal, orang yang banyak kekurangannya pun masih bisa menjadi yang terbaik untukmu. Makara jangan fokus pada kesempurnaan, fokuslah pada yang terbaik.

Advertisement