-->

Jangan Merusak Akidah Pasangan Dengan Membohonginya, Meskipun Dalam Hal-Hal Sederhana

Jangan Merusak Akidah Pasangan Dengan Membohonginya, Meskipun Dalam Hal-Hal Sederhana
Jangan Merusak Akidah Pasangan Dengan Membohonginya, Meskipun Dalam Hal-Hal Sederhana
Satu hal yang harus kau ingat ketika kau telah mengikat seseorang dalam ikatan halal pernikahan, bahwasannya beliau yang telah kau pilih menjadi pasanganmu yaitu partner terbaik bagimu, maka pastikan kau selalu ingat yang demikian.

Terbukalah kepadanya dengan penuh rasa jujur dan percaya, alasannya yaitu sungguh hidup bersama dalam rumah tangga itu memang harus selalu saling terbuka, saling percaya, dan saling jujur.

Mengapa? semoga hubunganmu dengannya selalu kuat, semoga kau saling menyempurnakan, saling mengerti, dan saling setia sanggup kau biasakan, ntah kau dalam keadaan erat dengannya atau malah sebaliknya.

Dan ingat, kalau pasanganmu telah menaruh kepercayaan kepadamu, maka jangan pernah kau membohonginya, meskipun dalam hal-hal sederhana, alasannya yaitu niscaya rasanya menyakitkan.

Jangan Coba-coba Berbohong, Karena Kebohongan Kecil Akan Menciptakan Kebohongan yang Besar
Intinya, sepelik apapun duduk kasus yang terjadi tetap terbukalah kepadanya, alasannya yaitu beliau bukan lagi orang lain bagimu, beliau yaitu separuh jiwamu, maka bersatulah menuntaskan suatu duduk kasus yang tiba kepadamu atau kepadanya.

Jangan pernah coba-coba berbohong, alasannya yaitu kebohongan-kebohongan kecil akan membuat kebohongan-kebohongan besar, bila kau terus saja menutupinya.

Terbukalah Kepada Pasangan Tentang Apapun Itu, Karena Memang Sudah Sewajarnya Ketika Kamu Memilih Hidup Bersama
Iya, terbukalah kepada pasanganmu wacana apapun itu, jangankan duduk kasus yang serius, duduk kasus yang sederhana saja maka kau harus terbuka, alasannya yaitu bagaimanapun memang sudah sewajarnya ketika kau menentukan untuk hidup bersamanya.
Pasanganmu Adalah Partner Terbaik Dalam Hidupmu, Maka Jangan Sampai Kamu Lebih Terbuka Pada Orang Lain
Ingatlah dengan bijaksana, pasanganmu yaitu partner terbaik dalam hidupmu, maka jangan hingga kau lebih terbuka pada orang lain ketimbang dirinya.

Sebab, tidak sedikit seorang suami atau istri malah lebih terbuka kepada orang lain, daripada beliau yang telah diakuinya sebagai pasangan halalnya.

Prioritaskan Kejujuran, Keterbukaan, dan Kepercayaan, Agar Sampai Kapanpun Hubungan Tetap Terbina Dengan Baik
Maka dari itu, dikala kau menentukan bersama dengan seseorang, prioriaskanlah sebuah kejujuran, keterbukaan, dan kepercayaan, semoga hingga kapanpun kekerabatan yang ada tetap terbina dengan baik.

Jangan hingga alasannya yaitu saking takutnya menyinggung perasaannya kau menentukan berbohong, alasannya yaitu sungguh sikapmu yang demikian akan menyakiti hatinya bila beliau hingga tahu dari orang lain.

Ketahuilah, Kesetian Itu Tercipta Dari Ketika Kamu Saling Terbuka, Saling Percaya, dan Saling Jujur Satu Sama Lain
Dan ketahuilah, kesetiaan dalam kekerabatan itu tercipta dari ketika kau maupun pasanganmu setuju untuk benar-benar saling terbuka, saling percaya, dan saling jujur satu sama lain.

Jadi bila memang kau mengakui bahwa pasanganmu yaitu penyempurnamu, hingga kapanpun kau harus selalu berusaha jujur dan percaya kepadanya dalam keadaan yang ibarat apapun.

Advertisement