-->

Jodohmu Belum Terlihat Hingga Hari Ini? Sabar, Mungkin Habis Lebaran Kau Akan Mendapatkan Lamaran

Jodohmu Belum Terlihat Hingga Hari Ini? Sabar, Mungkin Habis Lebaran Kau Akan Mendapatkan Lamaran
Jodohmu Belum Terlihat Hingga Hari Ini? Sabar, Mungkin Habis Lebaran Kau Akan Mendapatkan Lamaran

Jodohmu belum nampak hingga hari ini? tabah, sanggup jadi habis lebaran kalian hendak mendapatkan lamaran

Untukmu yang dikala ini masih padat jadwal mikirin jodoh, tabah! karna dia yang kalian tunggu hendak tiba apabila waktunya sudah betul – betul pas bagi allah.
kemudian bila ramdahan kali ini masih senantiasa buka saur seorang diri, gampang – mudahan aja habis lebaran kalian hendak mendapatkan lamaran dari wujud yang tidak kalian sangka – sangka kebaikannnya.
ingatlah, bila kalian bersabar dalam menunggu keputusan terindah dari allah, hingga tentu allah hendak persembahkan suatu yang betul – betul indah kepadamu.
sekaranng berhusnuddzan aja kepada allah sebanyak – banyaknya, semoga kalian tidak sempat kecewa pada ketetapan – nya
jadi buat ketika ini ini, berhusnuddzanlah kepada allah sebanyak – banyaknya, hingga kalian kurang ingat jikalau dikala ini kalian lagi menunggu.
dapat? bila susah hingga belajarlah, karna berbaik sangka dalam tentang yang tidak membolehkan sering – kali benar amat menyulitkan. namun kalian wajib mencobanya, semoga kalian tidak sempat kecewa pada ketetapan – nya.
ramadhan kali ini tidak kenapa seorang diri lagi, siapa ketahui habis lebaran seorang yang shaleh tiba melamar
jadi ramadhan kali ini tidak kenapa kalian wajib melewati beribadah seorang diri lagi, dan juga siapa ketahui lebaran kali ini terdapat seorang yang baik dan juga shaleh tiba melamarmu.
baca pula : amalan pagi semoga seharian banjir rezeki
hingga – hingga di ramadahan tahun depan hingga ibadahmu sudah sanggup tepat dengan kehadirannya.
diterlambatkan bukan karna allah senang melihatmu merana sendirian, cuma aja waktu yang kalian mau belum tepat
tidak harus membenci waktu yang menurutmu terlambat, karna diterlambatkan bukan karna allah senang melihatmu merana sendirian, cuma aja waktu yang kalian mau belum pas.
alasannya ialah allah hendak mendatangkan jodoh kepadamu disaat waktunya telah betul – betul baik.
allah lebih ketahui kapan kalian wajib berjodoh, hingga bersabarlah kalian menunggu kehadiran jodohmu
lagipula, allah lebih ketahui kapan kalian wajib berjodoh, allah lebih ketahui kapan kalian wajib mengarungi kehidupan ini berdua, hingga bersabarlah menunggu kehadiran jodohmu.
dan juga tidak kenapa pula lebaran kali ini masih senantiasa seorang diri, tidak kenapa belum mencicipi pulang kampung kerumah mertua, karna siapa ketahui habis lebaran ini calonmu berbarengan rombongan keluarganya tiba bertamu kerumahmu.
percayalah, penantianmu tidak hendak sempat percuma, asal kalian senantiasa menunggu dalam kebaikan
hingga percayalah, penantianmu tidak hendak sempat percuma, asal kalian seorang diri senantiasa menunggu dalam kebaikan dan juga ketaatan kepada allah.


baca pula : kata sindiran buat orang sombong yang halus tetapi sanggup menusuk perasaan
begitu allah hendak mempersiapkan jodoh yang pula proporsional denganmu, hingga jangan takut dan juga jangan risau bila harapanmu kali ini belum allah ijabah pula, karna bagaimanapun allah ketahui yang tersadu untukmu.
Advertisement