-->

Kisah Di Balik Ayah Tunggu Anaknya Selama 10 Tahun Ini Bikin Miris

Kisah Di Balik Ayah Tunggu Anaknya Selama 10 Tahun Ini Bikin Miris
Kisah Di Balik Ayah Tunggu Anaknya Selama 10 Tahun Ini Bikin Miris
tiap bapak tentu mengasihi putra – putrinya. walaupun sering – kali bapak berlagak cuek, tetapi kasih sayang seseorang bapak kepada anaknya tidak kalah besar dari kasih sayang perempuan. whatever hendak dicoba bapak buat membikin buah hatinya senang.
serupa yang terjalin pada seseorang laki – laki di thailand. dikutip dari siakapkeli. my, sabtu (2/2) dongeng seseorang laki – laki yang terduduk di tepi jalur pernah mencuri atensi publik. dongeng dan juga photo laki – laki itu dibagikan oleh poramet misomphop di account facebook miliknya.
dikisahkan jika tiap malam laki – laki itu datang di daerah yang sama. beliau menunggu kehadiran suatu kendaraan beroda empat yang hendak menyudahi dan juga membawanya kembali. tetapi realitasnya, sepanjang 10 tahun warnanya tidak terdapat hasil.
photo: istimewa
seorang juga kesimpulannya bertanya pada wanita paruh baya yang terdapat di restoran bersahabat laki – laki itu duduk. dengan nada pelan, si wanita itu juga mengatakan, ” serupa yang saya ingat 10 tahun kemudian, suatu kendaraan beroda empat memarkir mobilnya di depan toko ini. seseorang wanita berjalan keluar dari kendaraan beroda empat dan juga keluarkan laki – laki itu dan juga membicarakan sebagian wacana yang tidak sanggup saya jelaskan. “
photo: istimewa
wanita itu juga menceritakan jika beliau awal mulanya tidak tertarik buat mengeduk kehidupan laki – laki itu. tetapi karna tiap hari laki – laki itu selalu datang dan juga menunggu tanpa bosan di daerah yang sama, kesimpulannya wanita itu menanyakan apa yang terjalin.
laki – laki itu juga menanggapi jika anaknya tengah terdapat urusan suatu, dan juga beliau memohon bapaknya buat menunggu di daerah itu sampai urusannya tuntas. ” anak saya mempunyai pekerjaan. ia memintaku buat menunggunya di mari, ” ucap laki – laki itu.
photo: istimewa
tetapi penantiannya sudah 10 tahun. sampai ketika ini belum terdapat kendaraan beroda empat yang menyudahi dan juga laki – laki itu pula tidak letih menunggu kehadiran putrinya.


sejak ketika itu, wanita itu juga membagikan santapan kepada si laki – laki dan juga kerap kali bertanya dari mana asalnya, tetapi tidak sempat dijawab oleh laki – laki itu.
( sumber: https:// m. brilio. net/duh/kisah-di-balik-ayah-tunggu-anaknya-selama-10-tahun-ini-bikin-miris-1902027. html )
Advertisement