-->

Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu Di Neraka

Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu Di Neraka
Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu Di Neraka
Berseksi-seksi di dunia dan tersiksa-siksa di akhirat, menyakitkan sekali bukan? Maka tutuplah auratmu wahai muslimah…jangan kau tampakkan keindahan yang menjadi kelebihanmu sebagai makhluq terindah Allah hanya untuk mengejar kata “SEKSI”.
Keinginan untuk terlihat seksi memang sah-sah saja, tetapi kau harus tahu kapan, dimana, dan untk siapa. Sebab, keindahan tubuhmu hanya berhak dilihat untuk orang yang benar-benar halal memilikimu kelak.





Dan tidakkah kau merasa rugi ketika kau tampilkan badan seksimu, namun mata liar dan pikiran lelaki yang bukan muhrim hanya menjadikanmu tontonan gratis?, apakah kau tak pernah merasa murka ketika lelaki yag bukan muhrim terkadang menghinamu dengan melecehkan kehormartanmu sebagai perempuan dengan sikap dan sikap yang menghinakan?
Ayolah ukhti…sadarilah, bahwa dirimu sungguh sangat berharga, jadi sudah sepantasnya kau menjaga dirimu tetap berharga sebagai seorang wanita, dan saking begitu berharganya dirimu Allah memberimu hukum semoga kau menjaga auratmu sehingga tak terlihat oleh mereka yang bukan muhrim.

Dengarkanlah Aturan Allah Yang Telah Dihaturkan Kepadamu Sebagai Seorang Muslimah, Yaitu Tutuplah Keindahanmu Dengan Hijab

Tribunnews.com
Maka dari itu dengarkanlah hukum Allah yang telah dihaturkan kepadamu sebagai seorang muslimah, yaitu tutuplah keindahanmu dengan hijab. Jangan sesekali kau tampakkan keindahanmu itu kepada orang-orang yang memang tidak berhak melihatmu.
Ingatlah bahwa Allah begitu menyayangimu, sehingga Ia pun sangat tidak rela bila kau hingga teledor membuka auratmu kepada sembarang orang, alasannya Allah ciptakanmu sebagai pemanis dunia yang indah bukan untuk menjadi materi hinaan, tetapi untuk dihormati dan dihargai.

Jangan Kau Tampakkan Keindahanmu, Sebab Keindahanmu Adalah Mahkota Terindah Bagimu Yang Sudah Sepantasnya Kau Jaga

yoyahijab.com
Jangan kau tampakkan keindahanmu, alasannya keindahanmu yaitu mahkota bagimu, maka memang sudah sepantasnya kau jaga dengan baik dan bijaksana. Dan ingat, mahkotamu bukan hanya terletak pada kepalamu, alasannya tak sedikit dari kita yang menyampaikan bahwa mahkota seorang perempuan terletak pada rambutnya yang panjang, sehingga tak sedikit dari kita yang hanya menutup kepalanya, namun tidak pada tubuhnya.
Sering kita temui para perempuan hanya menghijabi kepalanya, namun tidak potongan tubuhnya, alias tetap menggunakan baju yang seadanya dan menampakkan separuh keindahannya, oleh lantaran itu ketika sudah menutup aurat dengan hijab lakukanlah dengan sungguh-sungguh alasannya mahkota perempuan yaitu terletak pada sekujur tubuhnya.

Jangan Kau Hinakan Dirimu Hanya Karena Tidak Bisanya Kau Menjaga Nafsu, Sebab Indah Itu Bukanlah Yang Terlihat Murah, Tapi Yang Tertutup Mahal

Jangan kau hinakan dirimu hanya lantaran tidak bisanya kau menjaga nafsu, alasannya indah itu bukanlah beliau yang terlihat seksi dengan murahnya, tetapi beliau yang selalu tertutup rapi dengan mahalnya doktrin dan ketaatan.
Maka, tidak usah mengingini yang aneh-aneh menyerupai halnya ingin terlihat mempesona menyerupai mereka yang memang selalu tampil seadanya, apalagi yang menjadi kiblat nafsumu yaitu seseorang yang memang tidak beragama muslim, alasannya agama kita tentu tidaklah sama peraturannya denganya.
Cukup kau fahami saja, bahwa Allah begitu mengasihi kita, sehingga beliau menetapkan peratuaran dalam islam sedemikian rupa semoga kita sebagai seorang perempuan tetap selalu terjaga kehormatannya.

Mahalkan Kualitas Dirimu Dengan Muru’Ah Yang Kau Miliki, Agar Tetap Menjadi Terindah Dari Yang Terindah Dunia Sepanjang Masa

Mahalkan kualitas dirimu dengan muru’ah yang kau miliki, semoga kau tetap menjadi terindah dari yang terindah dunia sepanjang masa. Hiasilah dirimu dengan rasa aib dan akhlaq mulia mempesona, alasannya bila kau terus-terusan menjaga dirimu dengan beberapa hal tersebut, maka sudah niscaya kau takkan dapat melupakan kasih sayang Allah, yang memberimu hukum untuk tetap terjaga kehormatanmu dengan menutup auratmu.

Siksa Allah Memang Tidaklah Nampak Di Dunia, Maka Jangan Terlena Untuk Mengumbar Aurat Hanya Karena Untuk Terlihat Seksi Dan Cantik

Dan perlu kita ingat dan terus menerus kita sadari, bahwa siksa Allah memanglah tidak terlihat di dunia ini, maka jangan terlena untuk mengumbar aurat hanya lantaran untuk terlihat seksi dan cantik.
Namun, meski siksa Allah tidak terlihat ketika ini, tetapi alasan mengapa Allah menyuruh kita menutup aurat sudah ditampakkan dengan jelas, yaitu semoga kita tidak dilecehkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.
Advertisement