-->

Seberapa Jago Urusan Duniamu? Sampai Berani Melupakan Allah Sang Pemilik Dunia Yang Kamu Cintai

Seberapa Jago Urusan Duniamu? Sampai Berani Melupakan Allah Sang Pemilik Dunia Yang Kamu Cintai
Seberapa Jago Urusan Duniamu? Sampai Berani Melupakan Allah Sang Pemilik Dunia Yang Kamu Cintai
Allah begitu baik, Dia menyebabkan dunia dengan penuh keindahan, kenyamanan dan segalanya hingga terkadang kita mejadi lupa diri dan terlalu mengedepankan urusan dunia yang fana ini.

Apa yang kau inginkan di dunia ini Allah perintahkan biar kau terus berusaha dan meminta kepada-Nya jikalau ingin mendapatkannya, namun bukan berarti jikalau kau mendapat kemudian kau melupakan Allah sehabis itu.

Ketika kau melupakan Allah dalam urusanmu, memang seberapa andal duniamu? Hingga berani melupakan Allah Sang Pemilik dunia yang amat kau cintai ini.

Sehebat Apa Urusan Duniamu? Hingga Tidak Lagi Meminta Petunjuk dan Kemudahan Dari-Nya
Seberapa andal kammu dalam urusan dunia? Tidaklah berarti seberapa andal kau jikalau kau mengabaikan Allah dan tidak lagi meminta petunjuk dan fasilitas dari-Nya disegala urusanmu baik itu rumit atau tidak.
Allah Adalah Tujuan Paling Utama, Sedang Dunia yang Kau Cintai Ini Hanya Sebatas Kesenangan Sementara
Terlalu berlebihan dalam menyayangi sesuatu itu tidak baik, terlebih jikalau terlalu menyayangi dunia yang tidak kekal infinit dan bahkan melupakan Allah hanya alasannya ialah urusan duniawi.

Jangan pernah melupakan Allah alasannya ialah Dia ialah tujuan paling utama, bukanlah dunia yang harus kau dahulukan yang sejatinya dunia yang kau cintai ini hanyalah sebatas kenangan sementara.
Memohonlah Ridho Allah Selalu, Jangan Hanya Saat Kamu Terjatuh Maka Kamu Kembali Bersujud Kepada-Nya
Hebat atau tidaknya kau tidak hanya bergantung pada seberapa keras usahamu untuk sanggup hingga pada titik yang kau inginkan, namu juga seberapa kerap doamu kepada Allah.

Berharaplah kepada-Nya dan mintalah ridho Allah selalu, jangan hanya kembali bersujud disaat kau sedang terjatuh saja.

Ingatlah Bahwa Tidak Akan Pernah Menjadi Hebat Kamu Di Dunia Jika Allah Tidak Menghendakinya
Ingatlah bahwa sehebat apapun kau dalam urusan dunia tidak akan pernah menjadi andal jikalau Allah tidak menghendakinya, dan ingatlah bahwa diatas langit masih ada langit, jadi jangan pernah menyombongkan dirimu yang bahkan hingga berani melupakan Allah.

Sehebat Apapun Kamu Jika Berani Melupakan Allah Pada Akhirnya Duniamu Akan Hancur Dengan Sempurna
Allah selalu baik kepada semua hamba-Nya tanpa terkecuali.

Jangan pernah mengabaikan perintah Allah dan jangan hingga kau melupakan Allah sehabis mendapat segalanya yang kau mau, alasannya ialah sehebat apapun kau jikalau kau berani melupakan Allah maka pada jadinya duniamu akan hancur dengan tepat yang hanya menyisakan tangisan penyesalan.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar cita-cita kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh alasannya ialah itu saran dan kritik yang membangun sangat dibutuhkan biar Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com
Advertisement