-->

Viral! Lima Tahun Pacaran, Laki-Laki Ini Cuma Jadi Tamu Seruan

Viral! Lima Tahun Pacaran, Laki-Laki Ini Cuma Jadi Tamu Seruan
Viral! Lima Tahun Pacaran, Laki-Laki Ini Cuma Jadi Tamu Seruan
Pacar bukan berarti jodoh, jika serius segera halalin...

Jangan hingga bernasib ibarat laki-laki ini, 5 tahun sia-sia cuma njagain jodoh orang.

Video ini sedang viral!! Dulu sayang, sekarang tiba sebagai tamu undangan...

Menjalin kekerabatan bertahun-tahun, tak ada jaminan dapat berjodoh naik ke pelaminan. Seperti dongeng mantan sepasang kekasih yang viral di media sosial berikut ini.

Cerita berawal dikala seorang perjaka yang merupakan mantan kekasih mempelai perempuan tiba ke program pesta pernikahan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (15/1/2019), tampak perjaka berkemeja batik ungu memeluk ibunda mempelai perempuan di atas panggung pelaminan.


Ibunda mantannya itu tak kuasa menahan murung melihat kehadiran bekas kekasih putrinya di program pernikahan.

Padahal, perjaka itu diketahui telah berpacaran dengan putrinya selama lima tahun.

"Pacaran 5 tahun, laki-laki ini hanya dapat menjadi tamu permintaan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya laki-laki ini. Sebelum turun dari panggung, laki-laki ini menyempatkan salam, yang biasa ia lakukan sewaktu pacaran. Sakit tapi tak berdarah," tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan video

Namun, apa daya insan hanya dapat berencana dan takdir Tuhan pula yang menentukan. Sejoli itu tidak berjodoh untuk melanjutkan kekerabatan ke jenjang pernikahan, hingga balasannya sang perempuan dipinang oleh laki-laki lain.

Video itu juga dibagikan ulang oleh pemilik akun facebook Yuni Rusmini. Sejak pertama kali diunggah, videonya telah ditonton sebanyak lebih dari 2.800 kali,


Di final video sebelum turun dari panggung, perjaka itu menyempatkan diri menyalami dan memeluk mantannya.
Si mempelai perempuan terlihat sempat menyapu air matanya. Meski tidak dapat menyembunyikan kesedihan, ia berusaha tetap tegar.

Pemuda itu juga menyempatkan memberi salam yang biasa ia lakukan sewaktu masih berpacaran. Momen itu pun tak pelak menjadi perhatian para tamu, khususnya yang bangun di atas panggung pelaminan.


Ngenes bukan?? Pelajaran buat kalian semua, jika memang serius segera halalin. Jangan hingga nasib yang sama menimpa kalian.
Advertisement