-->

Komitmen Philips Untuk Menu Sehat Berawal Dari Rumah, #Thepowerofhomemadefood

Komitmen Philips Untuk Menu Sehat Berawal Dari Rumah, #Thepowerofhomemadefood
Komitmen Philips Untuk Menu Sehat Berawal Dari Rumah, #Thepowerofhomemadefood


Gaya hidup sehat tentunya didukung oleh kuliner yang sehat dan olahraga yang rutin. Segala sesuatunya dilakukan dengan aliran untuk menuju sehat semoga hidup lebih bermakna. Banyak sekali sajian sajian sehat yang bisa kita praktekkan sendiri dirumah, mulai dari kudapan sehat, kuliner utama sampai minuman sehat. Membuat kudapan sehat seringkali kuterapkan sedari remaja, sebagai sulung dari 2 adik laki-laki. Itu berlanjut juga saat saya sudah berstatus menjadi seorang suami. Makanan sehat kubuat untuk bekal makan siang dan kudapan sehat untuk menikmati tamat pekan. Faktanya, berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh Julia A. Wolfson,MPP menyebutkan bahwa orang yang sering memasak di rumah mengkonsumsi lebih sedikir karbohidrat, gula dan lemak daripada orang yang jarang memasak di rumah (analisa data survei National Health and Nutrition Examination)
 
Talkshow #ThePowerofHomeMadeFood Philips
Dengan dasar mendukung gaya hidup sehat itulah Philips Indonesia di tamat tahun 2017 ini mengusung tema The Power of Homemade Food yaitu kampanye global yang dibawa ke Indonesia dengan mengeluarkan empat produk kitchen appliances yaitu Philips Slow Juicer HR1889, Philips Bread Maker HD 9045, Philips Airfryer HD9623 dan Philips Noodle & Pasta Maker HR2332. Philips memperkenalkan keempat produk barunya tersebut kepada media dan blogger dalam Talkshow dan demo masak Chef Arimbi bersama Philips Indonesia pada 7 Desember kemudian di Satto, Hotel Shangrila Jakarta.
 
Chef Arimbi Nimpuno yaitu seorang chef yang terus mempromosikan contoh makan sehat dengan memasak sendiri di rumah dan memperlihatkan cara memakai produk gres dari Philips tersebut untuk menghasilkan sajian sehat. Dimulai dengan Philips Slow Juicer HR1889 yang gampang penggunaannya, dilengkapi dengan teknologi soft squeezing mampu mengekstrak sari nutrisi dari buah dan sayur sampai 80% dengan proses peras perlahan yang menjaga nutrisi. Cukup memasukkan buah yang sudah dicuci bersih maka dengan sendirinya sari dan ampasnya akan terpisah. Cukup 1 menit untuk membuat jus sehat dengan Philips Slow Juicer HR1889. Ampas buah dari sisa jus juga bisa dipakai untuk pewarna kuliner atau masker. Rasa dari jus yang dihasilkan dengan Philips Slow Juicer HR1889 murni sari dari buah dan sangat segar.


Philips Bread Maker HD9045
Kehadiran Philips Bread Maker HD9045 juga jadi idaman para penggemar roti. Tidak perlu beli roti, pizza atau donat diluar cukup membuatnya sendiri di rumah dengan membuat rasa dan kematangan roti sesuai selera. Tersedia 14 pengaturan untuk membuat banyak sekali jenis roti mulai dari roti manis, roti gandum, roti bebas gluten sampai selai. Chef Arimbi memperlihatkan cara membuat roti jagung dengan Philips Bread Maker HD9045  yang akhirnya memuaskan, rotinya lembut, warna kematangannya manis dan rasanya enak. Bahkan ukuran rotinya pun bisa diadaptasi keinginan, bisa ukuran 750 gr atau 1 kg. Pengen banget punya efisien dibanding membuat roti sendiri yang membutuhkan waktu lebih lama.

Produk ketiga yaitu Philips Noodle & Pasta Maker HR2332. Ini juga produk yang bakal jadi produk idaman para ibu-ibu. Kenapa? Karena konotasi mie pada umumnya kebanyakan negatif selain tidak bergizi juga dikhawatirkan cara pengolahannya yang tidak higienis. Sempet viral kan cara pembuatan mie yang di pasaran yang ternyata tidak higienis. Dengan Philips Noodle & Pasta Maker HR2332 tidak perlu takut lagi menyajikan mie atau pasta yang tidak bersih alasannya yaitu proses pengolahannya dari tangan kita sendiri dan bisa menambah warna pada mie dengan materi alami dari sayuran. Tak ketinggalan juga 4 cetakan campuran untuk menghasilkan mie, spaghetti, penne dan lasagna dan hanya butuh waktu 18 menit untuk membuat campuran dengan memakai Philips Noodle & Pasta Maker HR2332. Yang lebih penting lagi kita bisa tetap manis selama membuat adonan, yang suka bikin roti niscaya paham. Chef Arimbi memperlihatkan petunjuk cara membuat campuran lasagna.


Philips Airfryer HD9623
Produk keempatnya yaitu Philips Airfryer HD9623 sebuah alat untuk menggoreng tanpa minyak yang dilengkapi dengan teknologi turbostar yang bisa menghasilkan udara super panas untuk menggoreng banyak sekali jenis kuliner dengan lebih cepat dan merata. Saat program Chef Arimbi mematangkan lasagna dengan memakai Philips Airfryer HD9623 yang bisa dipakai menyerupai pemanggang.

Setiap pembelian produk terbaru Philips dilengkapi dengan ragam resep sajian yang sesuai dengan produknya. Banyak resep kuliner Indonesia mengandung rempah yang baik untuk kesehatan jikalau diolah dengan benar sehingga tidak merusak nutrisi dalam kuliner yang disajikan.

dr. Cindiawaty Pudjiadi, MARS,MS,Sp.GK seorang dokter seorang andal gizi juga turut mengingatkan untuk hidup sehat dengan makan kuliner yang sehat bergizi, tidur cukup dan olahraga rutin minimal 150 menit dalam seminggu. Tidak lupa menyediakan sayuran dan buah di setiap sajian makanan. Cari sobat yang hobinya yaitu sehat atau yang setidaknya mendukung contoh hidup sehat sehingga bisa mempengaruhi kita untuk hidup lebih sehat juga.


Diolah dengan Philips Airfryer

Yongky Sentosa sebagai Head of Personal Health Philips Indonesia menyampaikan contoh hidup yang sehat sejatinya berawal dari rumah dan menjadi sebuah investasi untuk setiap orang untuk sanggup menjalani hari bau tanah dengan sehat, sejahtera dan bahagia. Aku oke sekali dengan pernyataan tersebut. Rumah yaitu muara dari semuanya untuk kebahagiaan dan kesehatan setiap anggota keluarga. Philips Indonesia juga sempat mengirimkan kepada blogger jus sehat, ayam grill dan donat kentang yang diolah dengan produk terbaru Philips ini. Sebagai blogger juga kita turut berkomitmen bersama Philips untuk sanggup menyentuh kehidupan setiap orang melalui goresan pena ini.  –RGP-

Advertisement