-->

Pavilion Resto & Cafe: Daerah Hangout Gres Di Bandar Lampung Dengan Pemandangan Alam

Pavilion Resto & Cafe: Daerah Hangout Gres Di Bandar Lampung Dengan Pemandangan Alam
Pavilion Resto & Cafe: Daerah Hangout Gres Di Bandar Lampung Dengan Pemandangan Alam
Pada 20 Januari 2017 lalu, di hari pertama trip saya dan Blogger Cihuy di Lampung menerima kesempatan menikmati makan malam di Pavilion Resto & Cafe. Bersama rombongan kami menyusuri sentra kota Bandar Lampung menuju Pavilion Resto & Cafe yang letaknya tidak jauh dari daerah kami menginap. Kami datang di parkiran Pavilion yang luas menjelang petang dan disambut ramah oleh para pramusaji di Pavilion. Terlihat sepintas daerah makan outdoor di sisi kanan depan bangunan dengan goresan pena Pavilion Resto & Cafe diatasnya.



Pemandangan Pavilion Resto & Cafe
Berjalan menyusuri lorong ketika masuk terlihat ada beberapa daerah duduk disebelah kirinya dengan tempat duduk semi outdoor. Ada pula ruangan yang ber-AC, beberapa meja di belakang sangat cocok untuk santai bersama sobat dan keluarga dengan pemandangan istimewa khas dari Pavilion. Kami diarahkan ke lantai 2 ruang semi terbuka dan terlihat pemandangan sebagian kota Bandar Lampung serta hamparan bahari di pelupuk mata. Indah dan tak ada di Pavilion yang terletak di sentra kota. Lokasi Pavilion ini juga sangat gampang ditemukan tepatnya di Jl.KH. Ahmad Dahlan no. 70 Telukbetung, Bandar Lampung.

Pemandangan dari lantai 2
doc. Hermini

doc.Hermini

doc. Elisa Korag


Pavilion Resto & Cafe terbentuk dengan inspirasi awal sebagai daerah hangout bersama sobat dan keluarga. “Tidak ada aliran lain yang muluk-muluk. Yang penting untuk memulai sesuatu tidak harus tepat di awal”, ujar Arie Nanda Djausal sebagai salah satu pendiri. Arie berkolaborasi dengan Mayang Djausal dan Khani Suryajaya Sutiono dalam membuat Pavilion resto & Cafe ini. Ketiga owner Pavilion Resto & Cafe ini aktif dalam aneka macam komunitas dan ingin menjadikan daerah yang mereka bangkit ini untuk tempat hangout kumpul bersama.  
 
Spot tenant

Dengan luas 2000 meter persegi, Pavilion Resto & Cafe ini benar-benar memperlihatkan suasana yang sesuai untuk kumpul bersama keluarga, sobat ataupun pasangan. Pavilion Resto & Cafe mempunyai kapasitas 140 bangku dan maksimum 300 orang. Bisa melaksanakan reservasi terlebih dahulu kalau ingin melaksanakan suatu event khusus bersama. Selain memiliki chef sendiri untuk hidangan andalan Pavilion Resto & Cafe ini berhubungan dengan 5 tenant yang memiliki menu terbaiknya sendiri.

Sajian Pavilion
Mengusung nama Pavilion, Pavilion Resto & Cafe mempunyai 5 pavilion didalamnya dengan tema sajian yang berbeda-beda.
Pavilion 1 Chinese

Pavilion 2 Nusantara

Pavilion 3 Pastry and cake

Pavilion 4 Tradisional
Pavilion 5 Ricebowl

Sajian unggulan dari Pavilion Resto & Cafe ini yaitu Fire Ribs yang berdasarkan menunya itu yaitu daging iga sapi seberat 200gr yang disajikan dengan smokey island sauce ala Pavilion Resto & Cafe, kentang goreng dan salad. Iga sapinya diolah dengan sangat baik, empuknya pas, gampang dipotong dan smokey island saucenya unik menyerupai adonan rasa barbeque dan keju didalamnya. Perpaduan smoke island sauce dan iga sapinya menyatu dikala dimakan.  Untuk minumnya saya mencoba kakao blend yaitu coklat blend cuek dengan topping whip cream, choco chip dan astor. Aku juga mencoba cappucino blend Pavilion atas rekomendasi dari kak Indra (duniaindra) yang sudah membawa kami ke  Pavilion Resto & Cafe ini dan memang terbukti top.





Kakao Blend






Churros

Sebelum pulang kami disajikan churros yang sedang kekinian dengan taburan gula bubuk, makannya dicolek dengan coklat cair. Sajian makanan dan minuman lainnya dari Pavilion Resto & Cafe mempunyai tampilannya yang menarik dan harganya cukup terjangkau mulai dari Rp.20 ribu sampai Rp.150 ribu. Belum lagi pilihan daerah sanggup indoor atau outdoor. Pengalaman luar biasa untuk saya sanggup menikmati sajian di Pavilion Resto & Cafe ini bersama Blogger Cihuy. Pelayanannya ramah dan terhitung cepat dalam penyajiannya sehingga tidak membuat bosan. Apalagi ada kemudahan wifi gratis yang sanggup digunakan. Kalau Aku membayangkan sanggup candle light dinner romantis di Pavilion bersama pasangan atau bersama Blogger Cihuy yang selalu bahagia kalau balik lagi ke Lampung. -RGP-
Advertisement