-->

Batik Nusantara Sekarang Hadir Di Mangga Dua Square

Batik Nusantara Sekarang Hadir Di Mangga Dua Square
Batik Nusantara Sekarang Hadir Di Mangga Dua Square

Terletak di Jakarta Utara, Mangga Dua Square populer sebagai sentra jual beli dan reparasi barang elektronik, semacam laptop, komputer bahkan gadget. Begitu juga dengan area Mangga Dua yang dipenuhi oleh oleh sentra perbelanjaan serupa, sebut saja WTC Mangga Dua, ITC Mangga Dua, dan Harco.
 
docpri

Mangga Dua Square memiliki luas 10 Ha dengan muka bangunan sepanjang 750m2 menghadap Jalan Gunung Sahari ini sanggup menjadi pilihan kawasan untuk berbelanja. Dalam Mangga Dua Square berisi aneka macam pilihan pakaian, tas, Gemstone, foodcourt, dan tentunya elektronik. Akses transportasi menuju ke Mangga Dua Square juga mudah, kalau naik commuter line sanggup turun di Kampung Bandan dan jalan sedikit. Jika naik TransJakarta sanggup eksklusif turun di halte Mangga Dua Square yang sempurna didepannya.
 
Booth Batik di LG Mangga 2 Square - docpri
Kini Mangga Dua Square juga menawarkan kawasan bagi penikmat Batik Nusantara. Batik Solo, Batik Pekalongan, Bati Yogya dan Batik Cirebon sanggup gampang didapatkan di Mangga Square dengan harga terjangkau. Pada tanggal 21 Oktober kemudian bertempat di lantai LG Mangga Dua Square, blogger diundang menghadiri peragaan busana (fashion show) Batik Nusantara.
 
Sheza Idris memandu program - docpri
Sheza  Idris memandu jalannya program peragaan busana. Batik Pekalongan dikenakan oleh model berjalan menyusuri panggung dan area booth batik di sudut LG Mangga Dua Square. Acara juga dimeriahkan oleh grup band dengan vokalis wanita dan bagi-bagi hadiah untuk pengunjung atau blogger yang beruntung melalui kuis.
 
voucher yang dibagikan - docpri
Bagi blogger yang pendaftaran untuk program ini mendapat voucher belanja ddan voucher makan untuk dipakai di foodcourt dan kios atau booth di Mangga Dua Square. Blogger yang hadir eksklusif memanfaatkan voucher belanja tersebut untuk belanja batik di booth terdekat. Benar-benar banyak pakaian batik dengan motif yang anggun sanggup dibeli dengan harga terjangkau. Salah satu teman blogger membeli 3 atasan batik hanya dengan harga 100ribu sanggup mendapat 3 atasan batik. Aku juga tidak ketinggalan ikut memakai voucher belanja itu membeli gamis batik yang anggun hanya dengan harga 50ribu (tag harga 100ribu), memakai voucher belanja yang didapat sebesar 30ribu dan saya hanya mengeluarkan 20ribu dari dompetku. Batik yaitu budaya bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dengan menggunakannya. -RGP-
Advertisement