-->

Cara Gampang Menghapus Log Acara Di Facebook? Begini Caranya

Cara Gampang Menghapus Log Acara Di Facebook? Begini Caranya
Cara Gampang Menghapus Log Acara Di Facebook? Begini Caranya
Cara Menghapus Log Aktivitas di FB - Facebook memang menyenangkan namun seringkali menyimpan dokumen poin yang bahkan tidak kita inginkan. Misalnya, Anda benar-benar telah menjelajah seseorang di Facebook atau melacak eksklusif akun seseorang dan juga Anda tidak ingin orang lain menemukannya nanti. Dalam masalah ibarat itu, Anda harus menghapus log acara di FB. Dalam artikel singkat ini, Anda niscaya akan mengerti bagaimana cara menghapus log aktivitas/riwayat pencarian Facbook Anda di iPhone, iPad, Android, browser pada PC Windows atau Mac OS X.

Cara Praktis Menghapus Log Aktivitas di Facebook.

Hapus Log Aktvitas Pencarian di Facebook.


Semua kiprah harian Anda di Facebook dilestarikan dalam log acara yang hanya tersedia oleh Anda atau oleh individu yang dengannya Anda menyebarkan gadget Anda. Anda sanggup melihat log acara Facebook atau jikalau Anda ingin menghilangkan beberapa riwayat aktivitas, Anda sanggup dengan cepat melaksanakan itu.
 
 Facebook memang menyenangkan namun seringkali menyimpan dokumen poin yang bahkan tidak ki Cara Praktis Menghapus Log Aktivitas di Facebook? Begini Caranya

Clear Search Background dari Facebook iPhone, iPad atau Android.

Cara 1: Cara Menghapus Log Aktivitas di FB
  • Buka aplikasi Facebook di perangkat iPhone, iPad atau Android Anda kemudian kunjungi dengan username dan password.
  • Setelah Anda login, cara yang paling gampang untuk menghapus latar belakang pencarian cukup ketuk kotak pencarian di bab atas. Ini tentu akan mengatakan kepada Anda daftar pencarian Facebook ketika ini. Sentuh tautan Edit web yang tersedia di daftar latar belakang penelusuran tertentu itu.
 Facebook memang menyenangkan namun seringkali menyimpan dokumen poin yang bahkan tidak ki Cara Praktis Menghapus Log Aktivitas di Facebook? Begini Caranya
  • Ini akan membawa Anda ke halaman web log aktivats di Fb, di mana Anda sanggup melihat semua log acara riwayat pencarian di Facebook.
 Facebook memang menyenangkan namun seringkali menyimpan dokumen poin yang bahkan tidak ki Cara Praktis Menghapus Log Aktivitas di Facebook? Begini Caranya
  • Anda menghapus produk latar belakang yang spesifik dengan mengetuk simbol 'x' di sisi kanan setiap akses. Untuk menghapus semua latar belakang sekaligus, cukup sentuh tautan "Hapus Penelusuran" kemudian ketuk tombol "Validasi" untuk memastikan Anda benar-benar berniat menghilangkan dan menghapus log acara di Fb.

Cara 2: Cara Menghapus Log Aktivitas di FB
  • Buka aplikasi Facebook dan sehabis itu sentuh simbol menu.
  • Gulir ke bawah ke bawah serta tekan "Activity Log" alternatif.
  • Halaman web ini tidak hanya mengungkapkan sejarah pencarian Anda namun juga banyak sekali kiprah lain termasuk suka, ucapan, posting blog, dll. Jika Anda ingin melihat acara latar belakang pencarian, eksklusif sentuh "Filter" di bab atas dan sehabis itu pilih " Cari "dari daftar periksa.
  • Ini niscaya akan menyaring semua log acara hanya dengan pencarian background saja. Saat ini, cukup sentuh tautan web "Hapus Penelusuran" dan juga verifikasi dengan mengetuk tombol "Verifikasi" di halaman berikut.

Cara Menghapus Log Aktivitas di Facebook dari Browser Internet.

Cara 1: Menghapus Log Aktivitas di Fb dari Browser

  • Buka browser web Anda di PC Windows atau Mac OS X dan sehabis itu masuk ke akun Facebook Anda.
  • Klik di kotak pencarian dan Anda akan melihat pencarian terakhir Anda. Klik link edit dan buka halaman ini dengan semua daftar riwayat pencarian.
  • Di bawah ini, hapus rincian pencarian pencarian atau cukup klik link "Clear Searches" untuk menghilangkan semua latar belakang pencarian Facebook secara bersamaan.

Cara 2: Menghapus Log Aktivitas di Fb dari Browser
  • Pada halaman web utama profil Anda, Anda melihat tombol "Aktivitas Sight" atau sarana lain untuk mendapat jalan masuk ke log aktivitas, Anda harus mengklik ikon panah kecil ke bawah di kanan atas halaman web Facebook dan juga klik Activity log.
  • Setelah Anda berada di halaman log aktivitas, Anda akan sanggup melihat semua acara Anda melalui Facebook. Saat Anda berada di laman itu, Anda juga sanggup menghapus semua jenis atau semua log acara Anda mis. pencarian, suka, komentar, dll jikalau Anda mau. Karena kasus, komentar atau suka sendiri pastinya tidak akan dihapus namun hanya sejarah yang sanggup dieliminasi.
  • Untuk melihat latar belakang pencarian hanya sehabis itu Anda perlu menyaring log. Di sisi kiri klik tombol "Even more" untuk memperluas pilihan makanan.
  • Pilih "Cari", ini akan menyaring log kiprah menurut pencarian dan total riwayat pencarian niscaya akan tetap ada di depan Anda. Anda sanggup mengklik "Clear search" dan semua pencarian niscaya akan dihapus.
Itulah cara menghapus log acara di Fb, Anda sanggup memakai salah satu metode di atas untuk menghapus log acara pencarian di Facebook.
Advertisement