-->

Trik Cara Meningkatkan Orang Untuk Follows Bisnis Anda Di Instagram

Trik Cara Meningkatkan Orang Untuk Follows Bisnis Anda Di Instagram
Trik Cara Meningkatkan Orang Untuk Follows Bisnis Anda Di Instagram
Asumsikan bahwa organisasi Anda mempunyai akun yang dioptimalkan untuk bisnis. Jika demikian, Kami akan merekomendasikan memakai analisis yang diberikan oleh Instagram untuk menginformasikan kapan Anda memposting. Misalnya, bila Anda mempunyai lebih dari 100 pengikut, Anda sanggup melihat kapan pengikut Anda online paling banyak, baik oleh hari dan jam. Pastikan waktu Anda posting Anda sehingga kemungkinan besar akan dilihat oleh audiens Anda ketika ini.

Cari hashtag teratas di niche Anda, dan gunakan gabungan dari hashtag yang terkenal dan tidak terkenal yang spesifik untuk area Anda. Anda tidak menginginkan yang begitu spesifik dan jarang dipakai sehingga tidak ada yang akan melihatnya, tapi Anda juga tidak menginginkan yang begitu luas dan terkenal sehingga beberapa posting gres pada hashtag tersebut dibentuk setiap detik. dan posmu terkubur dan hilang seketika.

Ajukan pertanyaan kepada audiens Anda. Saat Instagram melihat bahwa pengikut Anda meluangkan waktu untuk berkomentar, mereka akan mengatakan konten Anda lebih cepat kepada lebih banyak pengikut Anda.

Saat orang mengomentari pos Anda, pastikan berkomentar kembali secepat mungkin untuk terus mengobrol. Bangun kekerabatan otentik dengan orang-orang yang terlibat dengan akun Anda.

Terlibatlah dengan pelanggan / pengikut ideal Anda yang belum mengikuti Anda. Jika Anda mempunyai persaingan di industri Anda, pergilah ke halaman pesaing Anda, dan klik pada akun yang berkomentar di pos mereka, buka halaman mereka, ibarat beberapa posting, dan tinggalkan komentar yang bijaksana mengenai mereka. Alasan Anda ingin melaksanakan ini yaitu bahwa mereka yaitu penggemar super, dan juga orang-orang yang mungkin juga terlibat dengan halaman Anda.

Salah satu cara untuk melaksanakan "cheat" algoritma dan keterlibatan penjaminan yaitu dengan memulai pod keterlibatan Instagram, di mana Anda dan beberapa akun baiklah untuk menyukai dan mengomentari pos satu sama lain sesegera mungkin, untuk mendorong platform Instagram diletakkan. posting Anda di bab atas umpan masyarakat.

Pastikan pesan Anda jelas, dan Anda memposting konten yang sesuai dengan merek Anda dan tetap bersifat pribadi. Beberapa hal lebih menciptakan frustrasi daripada mendapat hal-hal yang sama sekali tidak sesuai dengan fokus akun - ibarat ketika Anda mengikuti akun resep dan nutrisi, dan tiba-tiba ada pakaian di hari itu. Seseorang harus sanggup melihat enam gambar terakhir profil Anda dan sanggup memberi tahu dengan sempurna apa yang dilakukan organisasi Anda dan jenis konten yang sanggup mereka harapkan dari organisasi Anda.
 
 Asumsikan bahwa organisasi Anda mempunyai akun yang dioptimalkan untuk bisnis Trik Cara Meningkatkan Orang Untuk Follows Bisnis Anda Di Instagram

Mengeposkan konten berkualitas tinggi tentu saja juga penting, apakah itu memastikan bahwa fotografi berkualitas tinggi (Instagram yaitu platform yang sangat visual, hampir ibarat majalah), atau pengikut Anda akan mendapat nilai darinya. Sebelum Anda memposting sesuatu, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah itu menghibur, informatif, atau paling tidak menarik, dan bila Anda "suka" atau mengomentarinya bila Anda melihatnya di umpan Anda.

Akhirnya, tip terakhir Kami yaitu memanfaatkan semua fitur yang ditawarkan aplikasi, termasuk memakai fitur gres dengan segera. Pertimbangkan tujuan platform media umum apa pun yang Anda gunakan - ini untuk menciptakan Anda tetap di sana (karena kemudian lebih banyak orang akan membayar platform iklan itu - mereka sanggup menunjukan bahwa orang-orang ada di sana untuk melihatnya, sehingga harganya terjangkau untuk iklan). Jika apl mengetahui bahwa Anda memakai fitur kisah (yang sanggup Anda gunakan untuk mempromosikan pos terbaru juga), dengan memakai fitur langsung, berkomunikasi melalui komentar dan pesan langsung, menambahkan GIF ke kisah Anda, dan lain-lain, ini akan mempertimbangkan Anda "Pengguna super" dari aplikasi, dan sekali lagi, pahamilah Anda dengan membantu Anda dengan algoritme.

Yang terpenting, diperlukan banyak waktu dan penciptaan konten orisinil dan membangun hubungan. Kami tidak percaya ada tanggapan yang gampang untuk itu, dan percaya bahwa kebanyakan jalan pintas (membeli pengikut, memakai bot untuk berkomentar secara otomatis, mengikuti / berhenti mengikuti, dll) jarang melunasi jangka panjang dengan membangun komunitas orang sungguhan yang sebetulnya akan berinvestasi pada produk atau organisasi Anda dan menjadi penggemar yang penuh gairah.
Advertisement