-->

Cara Menambahkan Musik Latar Belakang Ke Status Whatsapp

Cara Menambahkan Musik Latar Belakang Ke Status Whatsapp
Cara Menambahkan Musik Latar Belakang Ke Status Whatsapp
Cara Status Lagu/Musik di WhatsApp - Dari banyak hal yang telah membantu membentuk kembali industri telepon, WhatsApp niscaya termasuk beberapa kalangan teratas. Layanan pesan ini bertanggung jawab untuk menghancurkan SMS dan bahkan panggilan telepon internasional hingga batas tertentu.

WhatsApp ialah anugerah bagi umat insan dan status 24 jamnya yang abnormal menghilang ialah mode terbaru. Pesan berbasis video / gambar ini memungkinkan pengguna untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan dengan cara terbaik.

Kami merasa bahwa kemampuan untuk merekam video sangat bagus, namun agak menyedihkan bahwa tidak sanggup menambahkan musik pilihan di video itu. Anda sanggup menambahkan lagu Anda ke status WhatsApp dikala merekamnya dari kamera.

Tapi, bagaimana Anda melakukannya? Dalam posting ini, kita akan membicarakan semua cara di mana Anda sanggup menambahkan nada kustom Anda sendiri ke status WhatsApp Anda dan merapikannya lebih banyak lagi.

1. Tambahkan Musik ke Status Menggunakan WhatsApp

Seperti disebutkan di atas, Anda sanggup menambahkan musik ke status WhatsApp Anda dikala merekamnya melalui aplikasi itu sendiri. Namun, ada sedikit sentuhan dalam dongeng ini.

WhatsApp memungkinkan Anda merekam bunyi bersama dengan video untuk status tersebut. Sekarang, yang perlu Anda lakukan ialah memakai fitur ini untuk laba Anda dan menambahkan musik favorit Anda ke status tersebut. Begini caranya:

Gunakan aplikasi pemutar musik apa pun di ponsel Anda dan putar lagu yang ingin Anda gunakan sebagai musik latar untuk status WhatsApp Anda. Untuk ini, Anda bahkan bisa memakai aplikasi musik online. Pastikan Anda memutar lagu melalui speaker dan bukan headset kabel atau nirkabel Anda.

Sekarang, buka WhatsApp dikala lagu diputar di latar belakang. Pergi ke status dan mulai merekam status Anda. Pastikan pemutaran musik berada pada tingkat volume maksimumnya. Dengan cara ini, Anda sanggup memastikan kualitas musik latar belakang yang lebih baik untuk status Anda.

Setelah selesai merekam, pratinjau rekaman dengan cepat dan, jikalau semuanya sesuai urutan, pukul panah hijau di bab bawah dan biarkan semua orang meneteskan air liur atas status gres Anda.

2. Tambahkan Musik Menggunakan Aplikasi Video-editing

Sementara metode yang kami sebutkan di atas bekerja dengan sangat baik, menambahkan musik memakai aplikasi pihak ketiga jauh lebih baik dan memastikan kualitas audio yang lebih baik pula.
 
 Dari banyak hal yang telah membantu membentuk kembali industri telepon Cara Menambahkan Musik Latar Belakang ke Status WhatsApp

Alat pilihan kami ialah InShot Video Editor. Ini mempunyai jumlah fitur yang sempurna untuk menciptakan video kustom dan mendapat pekerjaan selesai dalam waktu singkat. Anda bisa mendapat aplikasi dan pengunduhnya di Google Play Store. Sekarang, untuk menambahkan musik ke status Anda memakai aplikasi ini, ikuti langkah-langkah ini:

Gunakan telepon Anda untuk merekam video status. Bisa jadi apa saja yang ingin ditunjukkan kepada sobat Anda. Jangan khawatir wacana memainkan musik yang satu ini alasannya kita akan menambahkan lagunya secara terpisah.

Setelah selesai merekam video, buka aplikasi InShot Video Editor dan impor video ke video tersebut.

Nol pada musik yang ingin Anda gunakan dan, sesudah selesai, pilih tingkat volume musik yang sesuai. Pada titik ini, ini akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk membungkam volume video orisinil alasannya bisa menambah kebisingan.

Jika mau, Anda juga bisa menentukan memudar musik di awal dan di selesai juga, hanya untuk menambahkan sedikit talenta profesional ke video Anda. Setelah selesai, simpan video di ponsel Anda.

Buka WhatsApp, masuk ke status Anda dan tambahkan video yang gres saja Anda buat. Ini sangat ideal untuk melihat pratinjau video sebelum mengeposkan dan, jikalau semuanya sesuai urutan, bagikan dan biarkan sobat Anda iri pada status gres Anda.

Anda Juga Bisa Membuat GIF Cepat Menggunakan WhatsApp

WhatsApp mempunyai fitur kecil yang keren. Setiap dikala Anda merekam video kecil memakai aplikasi, ini memberi Anda pilihan untuk menyimpannya sebagai file GIF.

Meskipun, file GIF tidak mempunyai suara, bagaimanapun, ini ialah cara yang keren untuk menampilkan kreativitas Anda di status WhatsApp.
Advertisement