-->

Bagaimana Cara Menciptakan Cover Highlight Di Instagram?

Bagaimana Cara Menciptakan Cover Highlight Di Instagram?
Bagaimana Cara Menciptakan Cover Highlight Di Instagram?
Cara Membuat Highlight di Instagram - Jika Anda pengguna Instagram, Anda akan melihat munculnya dongeng dan mengikuti kehidupan sehari-hari orang-orang yang Anda ikuti. Fitur gres dari dongeng yakni kemampuan untuk Highlight/menyoroti mereka dan menyimpannya di profil Anda, yang merupakan cara yang fantastis untuk menampilkan apa merek, bisnis, blog, dll. Semuanya.

Orang yang bermain pada Instagram tentunya tidak terlepas dari Instagram Story dengan Instagram Story ini orang-orang insiden atau insiden atau fenomena yang terdapat di sekitar mereka dengan cepat. Dan bisa didokumentasi dengan format foto ataupun video. Dan juga bisa dengan live.

Instagram story di Instagram telah mengalami banyak perubahan dari pada sebelumnya dikarenakan pada Instagram Story pada dikala ini mempunyai banyak sekali macam fitur di dalamnya. Mulai dari teks, stiker, gif, dan ada juga fitur lain dari aplikasi kameranya menyerupai rewind live dan lain-lain.

Tentunya dengan penambahan fitur menyerupai ini Instagram semakin banyak digemari oleh orang-orang para kaum milenial, sebab dengan penambahan fitur-fitur ini buat kaum milenial lebih bisa lebih kreatif daripada sebelumnya yang fiturnya itu itu saja. 

Baru-baru ini kami melihat beberapa orang menyoroti sorotan mereka dengan ikon dan teks sehingga profil mereka terlihat manis dan profesional. Sekarang ketika kami melihat profil, sorotan menawarkan beberapa detik pertama video, jadi sementara kelihatannya lucu, itu niscaya bukan sesuatu yang ingin saya tampilkan sendiri. Membuat Highlight di Insragram sangat gampang dan kami akan menawarkan cara melakukannya dalam beberapa langkah sederhana. Berikut ini langkah-langkah untuk cara menciptakan cover Highlight di Instagram:

 Anda akan melihat munculnya dongeng dan mengikuti kehidupan sehari Bagaimana Cara Membuat Cover Highlight di Instagram?

Bagaimana Cara Membuat Cover Highlight di Instagram?

  • Langsung ke Canva (situs desain online yang fantastis dan GRATIS) dengan mengklik link DISINI, menciptakan akun gampang dan bisa dilakukan dengan login Facebook atau Email. Anda juga sanggup menentukan untuk mengunduh App namun untuk menciptakan sampul Highlight ini, saya lebih menentukan versi desktop.
 Anda akan melihat munculnya dongeng dan mengikuti kehidupan sehari Bagaimana Cara Membuat Cover Highlight di Instagram?
  • Canva hadir dengan banyak desain dan dimensi premade yang sesuai untuk media umum dan pemasaran, namun berhati-hatilah sebelum menciptakan dalam ukuran tertentu kalau Anda ingin mengubahnya dari jalur yang Anda perlukan untuk meningkatkan atau mempunyai keterampilan / jadwal untuk mengedit file dari sebuah PDF. Saya menentukan dimensi saya sendiri yang bekerja dengan iPhone 1080 px X 1920 px, namun Anda sanggup menyesuaikannya dengan ukuran telepon Anda sendiri.
  • Sekarang ke kepingan yang menyenangkan, perancangannya! Saya menentukan untuk memakai dengan ikon lucu sebagai foto sampul saya, Anda sanggup menentukan kata-kata sebagai pengganti sebab keduanya bekerja dengan baik. Canva mempunyai keseluruhan library ikon siap pakai, ada yang gratis dan sedikit yang berbayar. Cari saja harga selain ikon untuk memastikan Anda memakai yang sempurna untuk Anda sendiri. Saya memakai ikon stock dari library grafis saya tapi ada banyak di Canva untuk dimanfaatkan dengan baik.
Anda bisa mengukur ikon atau teks ke ukuran apapun tapi inilah pola dari apa yang saya ikuti dengan tampilan Instagram yang sesuai.

Setelah Anda menciptakan banyak Highlight menyerupai yang Anda inginkan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyimpan atau mengirimkannya kepada diri Anda sendiri. Untuk menyoroti profil Instagram Anda, Anda harus memposting desain sebagai sebuah dongeng terlebih dahulu. Setelah diposkan, Anda akan melihat sorotan muncul di atasnya, klik itu dan buat highlight gres atau tambahkan ke yang sudah ada.

Saat menambahkan cover ke sorotan yang ada, saya harus membatalkan pilihan dongeng sebelumnya untuk mendapat desain cover di kepingan depan. Kemudian saya menentukan dongeng yang diarsipkan dan menambahkannya kembali (sedikit mengganggu tapi ini yakni solusi).

Itulah bagaimana cara Anda untuk bembuat cover highlight di Instagram. Ikuti langkah-langkah di atas untuk mendapat cover Highlight di Instagram Anda.
Advertisement