-->

Cara Menciptakan Tampilan Facebook Fb Menjadi Berwarna Di Android

Cara Menciptakan Tampilan Facebook Fb Menjadi Berwarna Di Android
Cara Menciptakan Tampilan Facebook Fb Menjadi Berwarna Di Android
Cara Membuat Tema FB Lite Berwarna - Ada banyak aplikasi dan metode yang tersedia di internet yang mengklaim bahwa pengguna sanggup mengubah warna tema tampilan Facebook menjadi biru menjadi yang lain dengan mengikuti metode mereka. Tapi kebanyakan dari cara tersebut tidak benar-benar sanggup digunakan. Bahkan, pengguna menemukan ada akun yang diretas alasannya ialah mengikuti metode tersebut.

Tapi kami di sini dengan metode kerja orisinil yang sanggup dipakai cara untuk menciptakan tampilan FB Lite menjadi berwarna, font, dan beberapa kustomisasi lainnya. Jika Anda bosan dengan warna biru Facebook, maka Anda sanggup dengan gampang mengubah warna FB dari warna biru menjadi tutorial penggunaan lainnya yang disebutkan di bawah ini.

Keterbatasan

Sebelum memulai dengan tutorialnya, Kami harus mengembangkan batasan dengan metode ini. Ini bekerja hanya untuk pengguna Google Chrome. Kami cukup yakin bahwa Anda niscaya browsing internet dan FB via Google Chrome saja dan kalau tidak maka Anda harus mencoba Chrome alasannya ialah ini ialah browser web terbaik dan nomor satu.

Bagaimana Cara Membuat Tampilan FB Lite Menjadi Berwarna?

Sekarang kami mulai dengan tutorial cara menciptakan tampilan FB menjadi berwarna, Anda sanggup mengubah warna biru FB menjadi yang lain. Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di bawah dan dikala Anda selesai mengikuti semua langkah, Anda sanggup mengubah warna biru Facebook menjadi pilihan Anda yang lain.

Mulai Google Chrome dan kunjungi Chrome Store. Chrome Store ialah toko aplikasi daerah Anda sanggup menemukan ribuan aplikasi yang bekerja di Google Chrome.
 Ada banyak aplikasi dan metode yang tersedia di internet yang mengklaim bahwa pengguna da Cara Membuat Tampilan Facebook FB Menjadi Berwarna di Android
  • Saat berada di Chrome Store, Anda harus mencari 'Color Changer for Facebook' atau Anda sanggup mengikuti tautan ini untuk pribadi ke sana.
  • Sekarang Anda harus mengklik tombol '+ GRATIS' di pojok kanan atas dan dalam beberapa detik aplikasi akan dipasang di Chrome Anda.
  • Sekarang kanal tab aplikasi Chrome Anda dan klik aplikasi 'Color Changer for Facebook'.
  • Mulai Facebook di Chrome dan di address kafe Anda akan menemukan logo bookmark di bab akhir. Klik itu dan sajian pilihan akan terbuka.
  • Sekarang Anda sanggup memakai opsi adaptasi warna yang disediakan di sana dan Anda akan melihat efek live di Facebook di latar belakang.
  • Anda sanggup mengubah font dan menambah atau mengurangi ukuran font juga.
Ini ialah bagaimana Anda sanggup mengubah warna Biru FB ke warna pilihan Anda yang lain.

Anda juga sanggup menghapus iklan dari Facebook memakai aplikasi yang sama.

Kami harap Anda cara menciptakan tampilan FB menjadi berwarna menciptakan Facebook yang penuh warna dengan memakai metode ini. Metode ini benar-benar orisinil dan menggunakannya Anda sanggup dengan gampang mengubah warna FB. Anda sanggup menciptakan kombinasi warna yang akan dijadikan tema.
Advertisement