-->

Bagaimana Cara Mengetahui Kita Diblokir Di Whatsapp? Begini Caranya

Bagaimana Cara Mengetahui Kita Diblokir Di Whatsapp? Begini Caranya
Bagaimana Cara Mengetahui Kita Diblokir Di Whatsapp? Begini Caranya
Cara Mengetahui Kita Diblokir di WhatsApp - Kutu biru pada Whatsapp yakni tanda bahwa pesan telah terkirim dan dibaca. Sudahkah mereka melihat pesannya? Apakah pesan itu disampaikan? Lalu ada perasaan terburuk dari semuanya: Kemungkinan bahwa kita telah diblokir di WhatsApp.

Mudah-mudahan, Anda tidak mempunyai situasi yang cukup jelek untuk diblokir, penyebab kita diblokir di WhatsApp itu mempunyai alasan yang berbeda-beda. Salah satunya mungkin kita diblokir di WhatsApp yaitu alasannya yakni pertengkaran atau memang merasa tersinggung dengan percakapan di WhatsApp. Lalu bagaimana cara mengetahui kita diblokir di WhatsApp?.

Cukup gampang untuk cara mengetahui kita diblokir di WhatsApp, ini yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini wacana cara mengetahui kita diblokir di WhatsApp.
 
Cara Mengetahui Kita Diblokir di WhatsApp Bagaimana Cara Mengetahui Kita Diblokir di WhatsApp? Begini Caranya

Bagaimana Cara Mengetahui Kita Diblokir di WhatsApp?

Berikut ini gejala bahwa kita telah diblokir di Whatsapp:
  • Ada beberapa cara gampang untuk menyampaikan bahwa Anda sedang mendapatkan potongan final dari tombol blok itu.
  • Kita sudah tidak sanggup melihat orang yang telah blokir terlihat online serta date time online terakhir. Orang yang blokir kita telah batasi, berarti kita diblokir di WhatsApp.
  • Kita tidak sanggup melihat pembaruan pada foto profil kontak mereka di Whatsapp. Anda mungkin tidak melihat foto profil orang yang telah blokir kita, itu tandanya bahwa kita di blokir di WhatsApp.
  • Bila kita mengirim pesan ke orang ini, Anda tidak akan pernah mendapatkan tanda centang ganda, namun melihat satu tanda centang yang mewakili tidak terkirim. Ini juga tidak akan berkembang menjadi biru.
  • Jika Anda mencoba memanggil orang di Whatsapp, itu tidak akan berhasil.
Apa yang harus kita lakukan bila kita diblokir?

Maaf untuk mengatakannya, tapi hal terbaik yang harus dilakukan yakni meninggalkan orang itu sendiri. Jangan mencoba menghubungi mereka melalui akses lain dan hormati harapan mereka untuk menghindari kontak dengan Anda.

Mereka tidak akan mendapatkan pesan yang Anda kirim ketika mereka memblokir Anda, jadi tidak ada yang perlu dihapus.
 
Itulah cara gampang mengetahui kita diblokir di WhatsApp, cara sederhana di atas sebagai tanda bahwa kita telah di blokir di aplikasi WhatsApp.
Advertisement