-->

Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengganti Nama Kontak Di Whatsapp

Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengganti Nama Kontak Di Whatsapp
Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengganti Nama Kontak Di Whatsapp
Nama Kontak Tidak Bisa Dirubah - Jika sebuah aplikasi yang menjadi kunci ledakan aplikasi mobile, setidaknya di dunia, yakni WhatsApp. Tidak hanya Android, tapi juga pada sistem operasi mobile lainnya ketika ini.

Jadi berdampak pada sistem atau beberapa server menjadi drop dan berdampak juga pada aplikasi, salah satunya yang akan kita bahas kali ini mungkin tidak sanggup merubah nama kontak di WhatsApp. Yang kami bahas di bawah ini menyerupai yang telah diketahui bug WhatsApp yang mengubah daftar nama kontak di WhatsApp.

Untuk mengatasi tidak sanggup merubah nama kontak di WhatsApp itu gampang dan sederhana. Jika Anda menambahkan pengguna ke aplikasi yang disebut Priyanka semua kontak akan diganti namanya juga. Dan begitulah yang sanggup Anda bayangkan sangat gampang untuk memakai instant messaging client.

Jika kita mendapatkan aplikasi kontak orang ini dan kita mendapatkan ini, tapi jika kita abaikan saja tidak akan terjadi apa-apa. Masalahnya muncul ketika kita mempunyai problem alasannya kita telah mendapatkan permintaan tersebut.

Dalam hal ini solusinya tidak terlalu rumit untuk mengatasi tidak sanggup merubah nama kontak di WhatsApp.
  • Pergilah ke kontak, cari Priyanka dan hapus.
  • Buka setelan seluler.
  • Pilih pada sajian Aplikasi dan Anda ketuk WhatsApp.
  • Pilih aplikasi ini.
 Jika sebuah aplikasi yang menjadi kunci ledakan aplikasi mobile Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengganti Nama Kontak di WhatsApp

  • Klik di atasnya kemudian klik opsi Force Quit.
  • Klik untuk menghapus data.
Ini akan me-restart aplikasi dan memuat basis kontak baru, yang akan dihapus dari kontak Priyanka lagi mempunyai nama orisinil mereka.
Itulah cara untuk mengatasi tidak sanggup mengganti/merubah nama kontak di WhatsApp, selamat mencoba dan supaya berhasil!.
Advertisement