-->

Cara Buat Swipe Up Di Instagram Story Tanpa Lencana Terverifikasi

Cara Buat Swipe Up Di Instagram Story Tanpa Lencana Terverifikasi
Cara Buat Swipe Up Di Instagram Story Tanpa Lencana Terverifikasi
Cara Buat Swep Up di Isntagram - Berikut ialah panduan perihal cara buat swipe up menambahkan tautan dalam Instagram Story tanpa lencana yang diverifikasi.

Instagram ialah platform media umum yang sangat terkenal dan mendapat dorongan besar dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini ditutupi dengan banyak fitur menyerupai cerita, DM, sharing dan banyak lagi. Tapi yang kita cari ialah menciptakan swipe up menambahkan link ke Instagram Story. Swipe up di Instagram dalam sebuah dongeng ialah fitur yang mengagumkan untuk mengarahkan kemudian lintas ke situs web Anda atau tautan apa pun. Untuk ketika ini hanya tersedia untuk selebriti atau akun terverifikasi, tapi hari ini Anda akan melihat cara buat swipe up menambahkan tautan di Instagram Story. 
 
 
 Berikut ialah panduan perihal cara buat swipe up menambahkan tautan dalam Instagram Stor Cara Buat Swipe Up di Instagram Story Tanpa Lencana Terverifikasi
 
Cara Buat Swipe Up di Instagram Story Tanpa Lencana Terverifikasi

Berikut ini ialah persyaratan semoga cara buat swipe up di Instagram Story tanpa lencana terverifikasi sanggup bekerja untuk Anda:

1. Sebaiknya ada 10K jumlah follower

Pertama bila Anda ingin mengaktifkan semua fitur Instagram, Anda harus mempunyai setidaknya 10 k pengikut (10.000). Untuk ketika ini, ini ialah persyaratan minimum Instagram untuk mendapat fitur link tautan dalam dongeng Instagram Anda.

2. Akun bisnis

Sebelum pindah lebih jauh pastikan akun Anda bukan akun langsung dan Anda harus mengonversi akun menjadi akun Bisnis. Untuk itu, Anda harus menghubungkannya ke facebook dan di sini Anda perlu menciptakan halaman facebook.

3. Tetap Aktif di Instagram

Setelah memenuhi semua kebutuhan di atas, Anda perlu aktif di Instagram. Kami tidak mengatakannya setiap saat, hanya selama 1 jam.

Di sini Anda perlu mengunggah gambar atau video apapun di Instagram untuk diperhatikan oleh Instagram. (Setelah memenuhi persyaratan utama)
Jadi sehabis itu, Anda harus menunggu beberapa saat. Selama ini, Anda sanggup log out account Anda dan login sehabis menghapus cache Instagram.
 
Baca Juga: Stiker GIF Terbaru di Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya

Selamat, kini Anda mempunyai tombol link di dongeng Instagram Anda.

Jadi, singkatnya, Instagram membutuhkan dua persyaratan untuk mendapat tombol link pada sebuah dongeng Instagram. Pertama, Anda harus mempunyai pengikut setidaknya 10K dan kedua, profil Anda seharusnya bisnis. Jika Anda memenuhi persyaratan ini, maka Anda niscaya akan mendapat fitur link dalam cerita.

Itulah cara menciptakan swep up menambahkan tautan di Instagram Story tanpa lencana terverifikasi.
Advertisement