-->

Bagaimana Cara Screenshot Di Nokia 6? Begini Cara Mudahnya

Bagaimana Cara Screenshot Di Nokia 6? Begini Cara Mudahnya
Bagaimana Cara Screenshot Di Nokia 6? Begini Cara Mudahnya
Cara Screenshot di Nokia 6 - Dengan panduan ini, temukan bagaimana cara screenshot di Nokia 6. HMD Global telah hadir dengan serangkaian smartphone Android Nokia. Dengan tampilannya, masing-masing ponsel cukup menjanjikan. Yang penting dengan Nokia 6 yaitu ukuran layar yang besar dan stock UI. Sekarang, apa cara terbaik untuk membuatkan konfigurasi di layar utama Anda selain cara untuk screenshot di Nokia 6? Nah, dalam panduan ini kami akan memperlihatkan kepada Anda semua langkah demi langkah yang harus dilakukan untuk cara screenshot di Nokia 6.

Karena banyak sekali seri dan tipe, mekanisme cara melaksanakan screenshot layar terutama Nokia, mungkin berbeda-beda alasannya pengaturan tombol dan sebagainya. Artikel ini akan memandu Anda untuk dapat melaksanakan screenshot di Nokia 6.

Nokia 6 mengatakan perangkat keras dan perangkat lunak yang luar biasa dengan harga yang sangat terjangkau. Perangkat lunak, ibarat yang disebutkan, yaitu apa yang menggelitik kita. Ini yaitu stock UI terbanyak pada ponsel Android manapun kecuali Pixel dan Nexus dari Google. Ini juga merupakan resep yang cantik untuk pembaruan lebih lanjut alasannya akan lebih gampang bagi produsen untuk menambal arahan baru. 
 
 temukan bagaimana cara screenshot di Nokia  Bagaimana Cara Screenshot di Nokia 6? Begini Cara Mudahnya

Cara Praktis Screenshots di Nokia 6:

Ini yaitu salah satu cara tercepat dan paling gampang untuk cara screenshot di Nokia 6 Anda. Cukup ikuti langkah cepat berikut untuk mengambilnya kini juga:

  • Buka aplikasi / layar yang ingin Anda ambil tangkapan layar.
  • Kemudian untuk cara screenshot di Nokia 6, Anda harus menekan dan menahan tombol tekan tombol Power and Volume bawah secara bersamaan.
  • Anda akan ditampilakn animasi cepat dan juga akan terdengar bunyi umpan balik yang akan pertanda bahwa screenshot telah berhasil Anda ambil.

Itu beliau cara gampang screenshot di Nokia 6 yang dapat Anda lakukan, Anda dapat mengabadikan tampilan layar dengan melaksanakan screenshot di Nokia 6. Selamat mencoba!.
Advertisement