-->

Menonaktifkan Repost [Regram] Di Instagram Story Anda

Menonaktifkan Repost [Regram] Di Instagram Story Anda
Menonaktifkan Repost [Regram] Di Instagram Story Anda
Cara Menghilangkan Repost [Berbagi Ulang] di Instagram - Instagram kembali memperkenalkan fitur barunya, yaitu repost atau regram. Satu fitur yang tak dipunyai Instagram adalah repost atau regram. Fitur itu memungkinkan pemakai guna mem-posting pulang posting-an pemakai lain.

Namun sepertinya fitur itu akan segera muncul di Instagram. Pasalnya perusahaan sudah mengonfirmasi tengah menguji fitur repost posting-an penggun. Diberitakan Engadget, dari sekian tidak sedikit fitur, repost memang belum terdapat di Instagram. Fitur itu memungkinkan pemakai guna mem-posting kembali artikel pemakai lain.

Nah, seiring perjalanan masa-masa Instagram mulai merencanakan untuk membuat perubahan dengan menguji fitur gres berupa keterampilan untuk mengerjakan repost gambar atau video yang diposting pemakai beda ke layanan Stories. 

dikabarkan bahwa pihak Instagram sudah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, bahkan melewati perwakilannya dilafalkan bila fitur gres ini sedang diujicobakan untuk sebagian kecil pemakai.

Untuk menghindari seseorang membagikan kembali posting ke cerita, berikut ini cara menonaktifkannya untuk posting Anda.

 Instagram kembali memperkenalkan fitur barunya Menonaktifkan Repost [Regram] di Instagram Story Anda

Cara Menonaktifkan Repost [Regram] di Instagram Story Anda

Meskipun, opsi membuatkan "Tambahkan posting ke dongeng Anda" tidak diluncurkan untuk semua pengguna namun setelan untuk menghentikan orang lain semoga tidak membuatkan sudah ada di sana. Setidaknya untuk semua akun dan kemungkinan besar Anda memilikinya juga. Untuk menemukannya ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka aplikasi Instagram dan kunjungi profil Anda dengan mengetuk ikon profil di kanan bawah.
  • Pada layar profil, sentuh ikon roda gigi (iOS) atau 3 titik (Android) di bab kanan atas.
 Instagram kembali memperkenalkan fitur barunya Menonaktifkan Repost [Regram] di Instagram Story Anda

  • Ini akan membawa Anda ke layar Options (Settings). Turun hingga Anda melihat Izinkan Membagikan Ulang untuk Cerita (iPhone) atau Izinkan Orang Lain untuk Berbagi Kembali (Android). Toggle ke Off.
Bila pilihan dinonaktifkan, orang lain tidak sanggup menambahkan posting Anda ke dongeng mereka. Anda sanggup mengaktifkan pembagian ulang kapan pun diinginkan dari kawasan yang sama.

Berbagi ulang, repost atau regram Instagram Story tidak hanya membuat lebih banyak orang memakai fitur dongeng tetapi juga meningkatkan kemungkinan akun Anda mendapat lebih banyak keterlihatan bila pos Anda dibagikan. Seperti nama pengguna Anda selalu ditampilkan di pos Anda dan Anda mendapat kredit untuk itu. Jadi, Anda harus berpikir dengan bijak sebelum mematikan pembagian ulang posting Anda.
Advertisement