-->

Bagaimana Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Di Android?

Bagaimana Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Di Android?
Bagaimana Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Di Android?
Cara Melihat Pesan di Hapus di Android - Otak insan menyukai keingintahuan dan kemungkinannya yakni kalau ada sesuatu yang tersembunyi dari Anda, Anda akan lebih tertarik untuk lebih mengenalnya. Hal yang sama juga berlaku untuk semua Pesan-pesan WhatsApp yang dihapus.

Jadi, kalau Anda ingin tau menyerupai saya, Anda beruntung. Ada cara di Android di mana Anda memungkinkan untuk melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus di Android dan itu tidak sulit.

Fiturnya tidak terdapat di WhatsApp, dan Anda harus memakai aplikasi pihak ketiga yang disebut Log notification history.

Sebelum kita mempelajari lebih dalam topik ini, mari kita lihat sekilas bagaimana mungkin memakai aplikasi pihak ketiga untuk melihat pesan-pesan WhatsApp yang dihapus.

Android Notification System

Sistem notifikasi di Android sanggup dibandingkan dengan Marvel's Heimdall. Tidak ada notifikasi yang sanggup melewatinya tanpa masuk ke sistem terlebih dahulu.

Jadi, bahkan kalau Anda tidak sanggup membaca pesan yang dihapus di antarmuka WhatsApp, kemungkinan besar mereka telah terdaftar di log.

Setelah kami perjelas di bab depan ini, inilah pemecahan problem untuk mengetahui pesan yang telah dihapus di WhatsApp memakai aplikasi Notification Log History.

1. Berikan Izin
Setelah mendownload aplikasi, berikan izin susukan Notifikasi Android. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk mengurai dan membaca pesan masuk.

2. Menyesuaikan Pengaturan Notification Log History

Setelah melaksanakan itu, aplikasi akan mulai menyimpan setiap pemberitahuan yang Anda terima. Semua pemberitahuan untuk video, pesan teks, dan aplikasi YouTube lainnya juga akan ditampilkan di aplikasi Log notification histor.
 
 Otak insan menyukai keingintahuan dan kemungkinannya yakni kalau ada sesuatu yang terse Bagaimana Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus di Android?

Kabar baiknya yakni Anda sanggup mengecualikan aplikasi yang tidak diinginkan kapan saja Anda mau. Kunjungi ke Setelan di aplikasi, ketuk pada Exclude Apps dan pilih aplikasi yang tidak ingin Anda kirimi notifikasinya.

Yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu, melihat dan memuaskan rasa ingin tahu Anda.

Jika Anda memakai Android Nougat atau di bawahnya dan ingin menunda notifikasi, yang harus Anda lakukan yakni menggesek ke kiri di aplikasi dan pilihannya akan segera muncul kepada Anda.

Satu-satunya downside ke aplikasi ini yakni bahwa pemberitahuan sistem menyerupai tangkapan layar juga dicatat.

3. Alternatif Lain Yang Keren

Tak perlu dikatakan lagi bahwa Google Play Store menyertakan sejumlah aplikasi yang bekerja dengan cara yang sama. Aplikasi Notification History Log misalnya. Aplikasi ini memakai metode yang sama untuk membaca pesan WhatsApp Anda.

Ini juga memerlukan bagiannya dari susukan Notification Access dan, set sekali, akan menyimpan semua informasi yang masuk di Android Anda.

Ini yakni dua metode yang sanggup Anda gunakan untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus di Android. Terlepas dari semua ini, bahkan kalau teman Anda berhasil menghapus pesan terkirim dari perangkatnya, Anda mempunyai trik yang rapi di lengan baju untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus.
Advertisement